Duniafilm21 dan IndoXXI Tidak Ramah Anak, Tonton Film Anak-Anak di Situs Resmi

Berita Terkini
Penulis kumparan
Konten dari Pengguna
16 Desember 2020 13:32 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Terkini tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Duniafilm21 dan IndoXXI Tidak Ramah Anak. Sumber: Kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Duniafilm21 dan IndoXXI Tidak Ramah Anak. Sumber: Kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Duniafilm21 dan IndoXXI merupakan situs streaming film yang ilegal serta tidak ramah anak. Pasalnya, kedua situs ilegal tersebut kerap menampilkan iklan yang mengandung unsur perjudian dan pornografi. Selain itu, baik Duniafilm maupun IndoXXI tidak memiliki kategori usia pada film-film yang ditayangkannya.
ADVERTISEMENT
Walaupun gratis dan memberikan banyak variasi tayangan di IndoXXI, sebagai warga negara yang baik sudah seharusnya kita menghindari nonton film di situs bajakan. Saat Anda memilih untuk meninggalkan situs nonton ilegal, artinya Anda sudah menyelamatkan industri perfilman dan menyelamatkan gadget Anda dari kerusakan akibat malware (malicious software) yang bisa merusak perangkat lunak komputer, laptop, atau smartphone. Oleh karena itu, menonton film di situs resmi adalah pilihan yang bijak dan tepat.

Nonton Film Jangan Duniafilm21 dan IndoXXI, ya!

Duniafilm21, IndoXXI, Bioskop Keren, dan situs serupa lainnya memang wajib Anda tinggalkan. Apalagi jika Anda akan menonton film bersama buah hati. Mulai sekarang ajak anak dan keluarga Anda untuk nonton di situs resmi saja karena sudah pasti aman bagi gadget dan aman bagi penontonnya. Situs resmi seperti Iflix, Netflix, dan Disney Plus sudah memiliki fitur khusus yang diperuntukan kepada penonton usia anak. Ketiga situs tersebut menyediakan fitus Kids atau Kids Safe agar anak dapat menonton film sesuai dengan usianya. Bagi Anda yang bingung untuk menonton film bersama anak. Berikut adalah rekomendasi film baru yang dapat Anda saksikan di Disney Plus dan Netflix.
ADVERTISEMENT

Rekomendasi Film Anak

Rekomendasi film anak yang pertama adalah film karya anak bangsa, yakni “Buku Harianku”. Film ini mengisahkan petualangan seorang anak perempuan yang tinggal bersama kakeknya di desa. Petualangan Kila yang merupakan anak kota pun diiringi oleh berbagai tantangan. Ada sosok Rintik seorang gadis kecil yang baik hati dan selalu menemani Kila. Anda bisa menyaksikan petualangan Kila dan Rintik di Disney Plus.
Rekomendasi film selanjutnya adalah film “The Willoughbys” yang tayang di Netflix. Film ini menceritakan sebuah keluarga yang tidak begitu harmonis. Hubungan antara anak dan orang tuanya tidak begitu baik. Untuk memperbaiki hubungan keluarganya, para anak Willoughbys memiliki ide untuk memberikan wisata gratis untuk orang tuanya. Kemudian, para anak tersbut bersenang-senang di rumah mereka tanpa orang tuanya. Simak kelanjutan kisah “The Willoughbys” mencari makna keluarga yang sebenarnya di Netflix, ya! (AA)
ADVERTISEMENT