Drama Korea Terbaik untuk Mengusir Bosan Selama di Rumah Aja

Berita Terkini
Penulis kumparan
Konten dari Pengguna
30 Juli 2021 18:25 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Terkini tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Menonton drama korea terbaik di rumah. Foto: dok. https://www.pexels.com/
zoom-in-whitePerbesar
Menonton drama korea terbaik di rumah. Foto: dok. https://www.pexels.com/
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Rekomendasi drama korea terbaik menjadi salah satu kumpulan drama yang banyak dicari untuk ditonton di saat waktu luang dan mengusir rasa bosan. Apa saja rekomendasinya? Berikut ini kumpulan drama korea terbaik dari berbagai genre yang dapat Anda pilih untuk ditonton.
ADVERTISEMENT

Kumpulan Drama Korea Terbaik untuk Ditonton di Rumah

Selepas mengerjakan berbagai kesibukan dalam aktivitas harian, kita tentu perlu melakukan relaksasi untuk melepas penat dan stress. Kegiatan relaksasi tersebut dapat kita lakukan dengan berbagai macam cara, salah satunya adalah melakukan hobi yang kita sukai.
Hal tersebut seperti yang dipaparkan dalam buku Pengembangan Kepribadian Dan Profesionalisme Bidan yang disusun oleh Safrudin, SKM, M.Kes, ‎Sri Mulyati, S.Pd, M.Kes, ‎Rosni Lubis, SST, M.Keb (2019:134) menyebutkan stress dapat diatasi dengan melakukan hobi yang ingin Anda lakukan. Hobi merupakan suatu kegiatan yang dipercaya dapat menenangkan pikiran seseorang jika dilakukan.
Bagi Anda yang memiliki hobi menonton serial drama korea berikut ini adalah kumpulan rekomendasi drama korea terbaik dari berbagai genre yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan:
ADVERTISEMENT
Anda bisa menonton semua rekomendasi semua drama Korea di atas di berbagai platform online seperti Viu, Netflix, Iqiyi. Anda cukup membayar bulanan yang murah dan bisa mengakses versi premium.
So, akhir pekan ini masih di rumah saja, Anda bisa menonton salah satu rekomendasi drama Korea di atas. Ditemani dengan sepiring camilan dan teh hangat, rasanya nikmat banget!
Selamat berakhir pekan dan menonton. (DAP)