Drakorindo dan Kordramas Sudah Nggak Aman! Ini Drakor Terbaru Bulan Desember

Berita Terkini
Penulis kumparan
Konten dari Pengguna
4 Desember 2020 14:12 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Terkini tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi Situs Tidak Aman. Sumber: Nick Coleman-Unsplash.com
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Situs Tidak Aman. Sumber: Nick Coleman-Unsplash.com
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Drakorindo dan Kordramas adalah dua situs ilegal untuk menonton film yang tak pernah terjamin keamanannya. Jika Anda adalah pengguna internet yang cermat, tentu Anda sudah paham kalau situs ilegal yang tak aman selalu menampilkan iklan-iklan tak pantas. Misalnya, iklan judi bola, iklan deposit untuk domino, deposit perjudian, bahkan jasa meramal yang tak jelas asal usulnya.
ADVERTISEMENT
Jika Anda mengakses situs yang memiliki jenis iklan tersebut, sebaiknya Anda segera menutup situs itu. Sebab, itu adalah ciri-ciri situs ilegal yang memungkinkan untuk menyebarkan malware atau virus trojan pada perangkat Anda. Situs ilegal seperti IndoXXI, Drakorindo, dan sejenisnya memang tak layak dan merugikan berbagai pihak baik penonton film maupun pembuat film. Oleh karena itu, lebih baik menonton film atau serial drama di situs resmi saja, ya!

Drakorindo dan Kordramas Tak Punya Drakor Ini

Pecinta drakor harusnya tak lagi mengakses Drakorindo dan Kordramas. Pasalnya, selain ilegal kualitas videonya pun tak begitu bagus. Menonton Drama Korea tentu akan lebih nyaman jika menonton dengan kualitas video yang bagus. Sayang kan kalau kita tak bisa menikmati sinematografi dari drakor kesayangan kita?
ADVERTISEMENT
Ada dua pilihan situs untuk nonton K-Drama secara aman dan nyaman, yakni Viu atau Netflix. Kedua platform tersebut selalu menyajikan beragam pilihan untuk nonton film serta serial drama. Kualitas audio dan visualnya pun tak perlu diragukan lagi karena sudah di atas HD (High Definition).Berikut adalah rekomendasi Drama Korea terbaru yang ada di dua platform populer.
Awaken di Viu
Awaken merupakan Drama Korea yang baru saja dirilis perdana di Viu pada tanggal 1 Desember 2020. Drama ini dibintangi oleh Namgoong Min, Seolhyun AOA, dan Lee Chung Ah. Awaken adalah serial drama yang memiliki genre misteri dan menceritakan seorang polisi wanita bernama Gong Hye Won (Seolhyun AOA). Gong Hye Won yang merupakan seorang polisi wanita cerdas diharuskan untuk menyelidiki kasus misterius yang terjadi pada 26 tahun lalu bersama Do Jung Woo (Namgoong Min), Ketua Badan Kepolisian Nasional. Kisah drama Awaken pun akan semakin membuat Anda penasaran saat kehadiran sosok detektif bernama Jamie Layton (Lee Chung Ah) yang ditugaskan untuk menyelidiki kasus pembunuhan berantai. Bagaimana kelanjutan pemecahan misteri itu? Anda bisa mengikuti kisahnya di Viu.
ADVERTISEMENT
Run On di Netflix
Run On merupakan Drama Korea yang memiliki genre romantis. Drakor ini menceritakan kisah cinta Ki Sun Gyeom (Im Si Wan) dan Oh Mi Joo (Shin Se Kyung). Ki Sun Gyeom pernah menjadi pelari cepat populer untuk tim nasional. Namun, karena suatu kasus Ki Sun Gyeom berhenti dari olahraga itu.
Di sisi lain, Oh Mi Joo yang merupakan seorang penulis dan penerjemah merasa beruntung bisa bertemu Ki Sun Gyeom yang baru saja berhenti sebagai pelari cepat. Kelanjutan kisah cinta mereka bisa Anda saksikan di Netflix mulai 16 Desember 2020. Bingung cara daftar Netflix? Klik gambar di bawah ini, ya!
Jadi, sudah tak ada alasan untuk nonton drakor di Drakorindo dan Kordramas, ya! Nonton di situs remi mulai sekarang! (AA)
ADVERTISEMENT