7 Karakter Naruto yang Unik dan Paling Banyak Digemari

Berita Terkini
Penulis kumparan
Konten dari Pengguna
13 Juli 2022 19:17 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Terkini tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi karakter Naruto, sumber foto: (Maha Khairi) by unsplash.com
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi karakter Naruto, sumber foto: (Maha Khairi) by unsplash.com
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Siapa yang tidak kenal dengan Ilustrasi karakter Naruto? Anime yang satu ini sangat populer di berbagai negara, tidak terkecuali di Indonesia. Anime yang diproduksi oleh Aniplex dan Pierrot ini memiliki episode sebanyak 500, dengan ending yang ditutup dengan pernikahan Naruto dan Hinata. Selain dua karakter ini, karakter apa lagi yang cukup populer dan banyak digemari pecinta anime? Pastinya, setiap karakter memiliki keunikan masing-masing. Adapun penjelasan mengenai karakter tersebut dapat disimak di artikel ini.
ADVERTISEMENT

7 Karakter Naruto Terunik

Mengutip buku Pengantar Manga oleh Parastuti (2021), anime merupakan film animasi asal Jepang yang ditonton oleh banyak orang dari berbagai negara. Ada banyak anime populer yang telah ditayangkan di Indonesia, di antaranya yaitu One Piece, Doraemon, Dragon Ball, hingga Naruto Shippuden.
Adapun 7 karakter Naruto yang memiliki penokohan yang unik yaitu sebagai berikut:

1. Sasuke Uchiha

Sasuke adalah salah satu karakter yang banyak digemari karena memiliki pembawaan yang tenang, cool, dan tidak banyak bicara. Meskipun demikian, karakter ini memiliki kekuatan yang tidak bisa diremehkan oleh lawannya.

2. Kakashi Hatake

Ilustrasi karakter Naruto, sumber foto: (Marcos F.) by unsplash.com
Kakashi adalah sosok guru yang menjadi pedoman bagi murid-muridnya di anime Naruto. Kakashi juga termasuk sosok yang kalem, tetapi ia suka membaca buku. Hal ini membantunya untuk menjadi orang yang pandai menyusun strategi dalam pertempuran. Meskipun wajahnya ditutupi, namun sebenarnya ia adalah sosok yang sangat tampan.
ADVERTISEMENT

3. Naruto Uzumaki

Naruto adalah karakter utama dalam anime Naruto Shippuden. Ia memiliki sifat yang mulia dan layak menjadi panutan, seperti sabar, pemaaf, setia kawan, adil, jujur, dan suka menepati janji. Pastinya, tidak sedikit orang yang menggemari sosok berambut kuning ini.

4. Hinata Hyuuga

Hinata adalah salah satu karakter perempuan yang banyak diidamkan oleh kaum Adam. Hal ini karena Hinata memiliki karakter yang lembut, perhatian, setia, dan rela berkorban. Dari sifat Hinata ini, kaum Hawa juga bisa belajar untuk menjadi sosok istri ideal.

5. Sakura Haruno

Jika Hinata adalah sosok yang lemah lembut, lain halnya Sakura yang memiliki sifat powerful. Sakura juga termasuk sosok girl crush yang banyak diidamkan oleh kaum Adam.

6. Neji Hyuga

Neji adalah salah satu tokoh unik yang mengalami kematian sangat menyedihkan di serial Naruto. Pasalnya, Neji mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Hinata dan Naruto. Hingga kini, kematiannya masih sangat disayangkan oleh penggemar Naruto.
ADVERTISEMENT

7. Itachi Uchiha

Satu lagi karakter Naruto yang kematiannya sangat disayangkan, yakni Itachi Uchiha. Di awal cerita, ia digambarkan sebagai sosok yang jahat dan kasar kepada adiknya. Namun, pada akhirnya kebenaran terungkap, yang mana ternyata Itachi adalah sosok kakak yang baik dan rela dianggap jahat demi menyelamatkan adiknya.
Setelah menyimak penjelasan di atas, dapat dipahami bahwa tokoh Naruto dan namanya di atas memiliki keunikan masing-masing yang membuat penonton merasa jatuh cinta. Oleh karena itu, tidak heran jika anime ini banyak digandrungi oleh para otaku (pecinta anime). (DLA)