Tampil Maskulin di Don't Mess Up My Tempo, Para Member EXO Gugup

Konten dari Pengguna
2 November 2018 12:38 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari User Dinonaktifkan tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Tampil Maskulin di Don't Mess Up My Tempo, Para Member EXO Gugup
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Berita terbaru dari EXO yang akhirnya merilis album kelima bertajuk Don't Mess Up My Tempo. Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (1/11/2018) kemarin, para personel EXO mengungkapkan perasaan mereka soal comeback kali ini.
ADVERTISEMENT
Di album terbarunya ini, EXO mengusung konsep bikers sehingga menonjolkan sisi yang lebih maskulin. Lagu "Tempo" yang bergenre hip hop dipilih sebagai single utama mereka di album ini.
Tidak dipungkiri, ada perasaan gugup menggelayuti para member EXO, mengingat sudah satu tahun mereka vakum. "Setiap kali kami merilis album baru, saya merasa gugup, tetapi saya merasa sangat gugup sekaligus bersemangat saat ini. Kami benar-benar sudah lama menunggu. Silakan ditunggu. Terima kasih," ujar Xiumin.
Namun rasa gugup itu tidak melunturkan semangat mereka untuk kembali berkarya dan menghibur para penggemar. “Kami benar-benar bahagia dan bersemangat. Kami menyertakan trek yang menampilkan superpower masing-masing anggota. Itu adalah konsep baru, jadi itu sangat menyenangkan," kata Suho.
ADVERTISEMENT
Album Don't Mess Up My Tempo sendiri dijadwalkan akan rilis pada Jumat (2/11/2018) pukul 18.00 waktu Korea. Di hari yang sama, EXO juga akan tampil di Music Bank membawakan single terbaru mereka.
Follow akun Berita Terbaru untuk mendapatkan informasi terkini di kumparan.