Iriana Jokowi Ditanya soal Instagram: Ora Duwe

Konten dari Pengguna
23 November 2018 7:21 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari User Dinonaktifkan tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Iriana Jokowi Ditanya soal Instagram: Ora Duwe
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Presiden Joko Widodo dan Iriana Jokowi bersalaman dengan Jenderal TNI Andika Perkasa. (Foto:Yudhistira Amran Saleh/kumparan)
ADVERTISEMENT
Berita terbaru. Ibu Negara Iriana Jokowi mendampingi Presiden Jokowi saat melantik Andika Perkasa menjadi Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) menggantikan Jenderal Mulyono, di Istana Negara, Jakarta, Kamis (22/11).
Usai pelantikan, Jokowi berbincang-bincang dengan para menteri dan tamu lainnya di meja makan. Iriana masih terlihat berada di dekatnya, bersama para ibu pejabat lainnya.
Tak lama kemudian, Iriana Jokowi melihat ke sisi kanannya dimana para wartawan sudah rapi berjejer menantikan wawancara dengan Presiden.
Tiba-tiba Ibu Negara itu langsung mengeluarkan ponsel pribadinya dan tampak menekan layarnya itu sambil berjalan ke arah kerumunan pewarta.
Iriana Jokowi Ditanya soal Instagram: Ora Duwe (1)
zoom-in-whitePerbesar
Iriana Jokowi bersimpuh foto bareng wartawan (Foto: Dok.Istimewa)
Tanpa banyak bicara, Iriana dibantu ajudannya langsung mengambil foto dan berpose duduk bersimpuh di lantai bersama para wartawan. Para wartawan tampak kaget. Bukan hanya karena terjadi begitu saja, Iriana juga saat itu mengenakan kain lilit yang terlihat membuatnya tidak leluasa bergerak.
ADVERTISEMENT
Momen itu kemudian diabadikan dalam beberapa kali jepretan. Setelah itu, Iriana yang dibantu anggota Paspampres kembali berdiri.
"Mau di-upload ke Instagram bu?" tanya wartawan.
"Ora duwe (tidak punya)," jawab Iriana sambil berjalan kembali ke arah Jokowi.
Baru beberapa langkah, Iriana menengok ke arah pewarta lagi. "Ora duwe itu (artinya) ndak punya," Iriana Jokowi menjelaskan. Pengakuan itu membuat para wartawan tertawa.
Ikuti akun Berita Terbaru untuk mendapat informasi terbaru di kumparan!