Zaskia Sungkar Hamil, Irwansyah Buatkan Rumah Baru Dilengkapi Lift

Konten dari Pengguna
20 September 2020 12:20 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Selebritis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Foto: Instagram/@zaskiasungkar15
zoom-in-whitePerbesar
Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Foto: Instagram/@zaskiasungkar15
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Pasangan selebritis Irwansyah dan Zaskia Sungkar kini sedang bahagia, pasalnya pasangan ini tengah dikaruniai calon bayi yang telah dinantikan sejak 10 tahun lalu. Tentu saja, Zaskia dan Irwan sangat hati-hati dan benar-benar mempersiapkan kelahiran bayi impian mereka.
ADVERTISEMENT
Tak tanggung-tanggung, saat ini Irwansyah dan Zaskia pun sedang membangun rumah baru untuk nantinya dihuni bersama ketika sang bayi telah lahir. Diketahui, keduanya saat ini masih tinggal di apartemen.
Melalui vlog terbaru The Sungkars Family, yang bertajuk “Intip RUmah Baru Kia Irwan” dan diunggah pada Kamis (17/9) kemarin, terlihat Irwansyah menunjukkan rumah miliknya yang sedang dibangun. Irwan pun juga menjelaskan detail tiap-tiap bagian ruangan yang masih dibangun tersebut.
"Nah ini kita sudah di lantai atas. Nah ini ruang TV, ruang keluarga buat yang santai-santai di sini semua. Nanti di sini ada buat ruang olahraga Zaskia. Aku di sini memang enggak terlalu besar sih tapi cukup," jelas Irwansyah pada video tersebut.
ADVERTISEMENT
Mengingat ini adalah kehamilan pertama Zaskia yang sangat dinanti-nanti, tentu saja membuat Irwansyah menjadi suami siaga super. Bahkan ia pun rela membangun lift di rumahnya agar sang istri tak perlu susah payah naik turun tangga di saat berbadan dua.
Zaskia Sungkar. Foto: Instagram/@zaskiasungkar15
"Nah di sini nanti ada lift. Ya karena Zaskia enggak kuat naik takut, kan ya hamil namanya kan. Jadinya pakai lift mintanya," kata Irwansyah menjelaskan.
Zaskia pun mengaku bahwa kini dirinya sudah mulai jenuh tinggal di apartemen, terlebih di masa pandemi seperti saat ini.
Sudah enggak sabar, Yang. Pindah karena hamil ini kan enggak bisa ke mana-mana. Pas lagi hamil di apartemen itu ngerasain banget kayak jenuh apalagi lagi PSBB gini kan. Cuma (bolak-balik) ruang tamu-kamar. Jadi pengin banget cepat-cepat pindah ke rumah biar enggak cuma di kamar saja," kata Zaskia Sungkar kepada sang suami, Irwansyah.
Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Foto: Instagram/@zaskiasungkar15
Zaskia pun berencana ingin memiliki taman sendiri jika rumahnya sudah jadi. Pasalnya selama di apartemen, ia tak berani bersantai di taman yang tersedia, sebab ia takut jika harus bertemu orang asing. Apalagi saat ini dianjurkan untuk jaga jarak. (epw)
ADVERTISEMENT