Tersebar, Inikah Bukti Rachel Vennya Dekati Salim Sebelum Resmi Cerai?

Konten dari Pengguna
22 Oktober 2021 16:31 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
2
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Selebritis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Rachel Vennya. Foto: Instagram @rachelvennya
zoom-in-whitePerbesar
Rachel Vennya. Foto: Instagram @rachelvennya
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Rachel Vennya masih terus menarik perhatian publik usai kasus yang menyeret namanya beberapa waktu lalu terus merembet. Seperti dapat masalah bertubi-tubi, kini Rachel Vennya ramai digosipkan pacaran dengan Salim Nauderer sebelum resmi bercerai dengan Niko Al Hakim.
ADVERTISEMENT
Hal ini diungkapkan oleh salah seorang netizen di akun Twitter @AREAJULID. Netizen tersebut memperlihatkan hadiah ulang tahun dan surat dari kekasihnya Salim Nauderer.
"Nemu di twitter. Liat stempel yang disensor. Ternyata dia dekat sama S udah dari Nov 2020 which is belum div*rce (cerai)," tulis netizen.
Dalam foto yang beredar tersebut terlihat stempel surat yang tertanda pada tanggal 10 November 2020. Padahal diketahui Rachel Vennya baru resmi bercerai dengan Niko Al Hakim pada 16 Februari 2021.
Rachel Vennya dan Salim Nauderer. Foto: Instagram @rachelvennya
Yang tak kalah menarik perhatian adalah pada saat Salim menceritakan kronologi pertemuannya dengan Rachel di sebuah surat. Ternyata, Rachel dan Salim kali pertama bertemu pada saat pesta di kolam renang hotel dan kembali bertemu di rumah teman.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, hal lain yang tak kalah mengejutkan adalah unggahan tertanda pada bulan Juni 2020. Pada bulan Juni, terlihat Rachel dan Salim sudah liburan bersama meskipun status ibu dua anak tersebut masih resmi menjadi istri Niko.
Sementara hal lain yang membuat netizen semakin heran adalah Rachel yang tampak sudah melepaskan hijab pada foto liburan di bulan Juni 2020.
Tentu saja unggahan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Komentar pedas pun dilayangkan netizen untuk selebgram yang akrab disapa Buna itu.
"Habis ini awas aja ada berita RV sama S udah nikah siri," sindir @thatmelky.
"Waktu abis cerai juga dia masa iddahnya belum selesai udah pacaran ya? Padahal kan harus diam diri di rumah ga si.. kaget banget pas tiba-tiba udah ada pengganti aja wkwk alasan udah moveon," sahut @kimtsuree.
ADVERTISEMENT
"Salfok cerita Salim kalo mba Rachel yang text duluan. Ya gapapa sih wkwkwkwkkw... eh tapi emang dia demennya ngejar duluan sih ya dari dulu. Cuma dalam hal ini doi kan baru berpisah ya kan. Ntahlah," tambah @windyauliaac.
"Sepertinya si Rachel udah deket duluan sama Salim sebelum cerai tapi ya gatau deh takut dikira suudzon," sambung @aryasinhouze. (yrs)