Shandy Aulia Gelar Baby Shower Bersama Anak Yatim

Konten dari Pengguna
12 Februari 2020 11:15 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Selebritis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Shandy Aulia. Foto: (instagram @shandyaulia)
zoom-in-whitePerbesar
Shandy Aulia. Foto: (instagram @shandyaulia)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Shandy Aulia dan suami tengah berbahagia. Bagaimana tidak, mereka telah menanti kehadiran buah hati setelah bertahun-tahun menikah dan Shandy kini tengah mengandung anak pertama.
ADVERTISEMENT
Kini kehamilan Shandy sudah memasuki minggu ke-40. Ia lantas gelar baby shower. Hal itu diketahui dari unggahan Instagramnya pada Senin (10/2) lalu. Acara baby shower ini digelar bersama anak-anak panti asuhan Pintu Elok.
Shandy pun menceritakan, sudah sejak lama beberapa sahabatnya ingin memberikan kejutan baby shower, namun Shandy selalu selalu menolak.
"Thank you to my best friends yang udah sabar banget dengan gak jelasnya bumil ini mau di buatin surprise baby shower tapi tiap diajak pergi selalu gak jelas atau diem aja ๐Ÿ˜… ( sampe pada bilang keburu lahir kali udah 40 weeks hahaha kalian sabar deh ๐Ÿ˜‚ ) sebenernya mauuuu!" tulis Shandy.
Lantas Shandy pun mulai membeberkan alasannya, mengapa ia selama ini menolak acara baby shower yang akan dibuat oleh para sahabatnya. Hal itu lantaran Shandy ingin, anaknya yang berada di kandungan bisa merasakan energi bersyukur kepada Tuhan.
Shandy Aulia. Foto: Ronny
"Cuma bumil maunya baby shower bareng temen temennya @shandydavidlittlejoy ๐Ÿ˜ƒ kan kalau makan enak dan happy happy bareng kalian udah sering tuhh โ˜บ๏ธ Bumil mau @shandydavidlittlejoy bisa merasakan di dalam perut kalau dia harus sungguh sungguh bersyukur kepada Tuhan," lanjut Shandy.
ADVERTISEMENT
Meskipun baby shower-nya berlangsung sederhana, ia dan sang suami tetep merasa bahwa acara ini begitu berharga
"Mungkin ini bukan baby shower penuh kemewahan tapi ini buat bumil and @shandydavidlittlejoy sangat berharga๐Ÿ™๐Ÿป," tutup Shandy.(daa)