Para Seleb yang Sama Sekali Tak Canggung saat Syuting Bareng Mantan

Konten dari Pengguna
18 Juni 2020 14:08 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Selebritis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Audi Marissa dan Billy Davidson Foto: instagram @audimarissa dan @billydavidson_
Sebagai seorang selebriti sudah pasti dituntut untuk bekerja secara profesional. Apalagi jika para selebriti menerima tawaran film atau sinetron dengan siapapun seharusnya tidak menjadi masalah, termasuk mantan sekalipun. Seperti yang dilakukan para artis berikut ini, mereka membintangi film yang sama dengan mantan pasangannya gak ada rasa canggung dan baper. Siapa saja? Berikut ulasannya:
ADVERTISEMENT
Audi Marissa dan Billy Davidson
Audi Marissa dan Billy Davidson Foto: instagram @audimarissa dan @billydavidson_
Audi Marissa dan Billy Davidson sempat menjalin kasih di tahun 2014 silam, namun hubungan keduanya harus kandas di tahun 2016. Meski sudah putus, sikap profesional pun mereka tunjukkan saat mereka dipertemukan kembali dalam film 'Udah Putusin Saja' yang diadaptasi dari sebuah buku karya Felix Siauw. mereka juga menyebut hingga kini hubungan mereka masih baik-baik saja. Baik Audi dan Billy kini sudah memiliki pasangan masing-masing.
Celine Evangelista dan Dirly 'Idol'
Celine Evangelista dan Dirly 'Idol' Foto: instagram @celine_evangelista dan @dirlydave
Celine Evangelista kini sudah bahagia dengan pernikahannya bersama Stefan William. Namun rupanya Celine pernah menikah secara diam-diam dengan Dirly 'Idol'. Namun pernikahan mereka harus berakhir. Meski begitu mereka masih menjalin hubungan yang baik. Di tahun 2016, Celine dan Dirly dipertemukan dalam sinetron 'Asisten Rumah Tangga' dan berperan sebagai sepasang kekasih tanpa rasa canggung.
ADVERTISEMENT
Acha Septriasa dan Irwansyah
Acha Septriasa dan Irwansyah Foto: instagram @septriasaacha dan @irwansyah_15
Dipertemukan dalam film 'Heart' membuat benih-benih cinta diantara Acha Septriasa dan Irwansyah tumbuh, hingga kisah romansa mereka cukup fenomenal kala itu. Setelah menjalani hubungan cukup lama, Acha dan Irwansyah pun memutuskan untuk berpisah. Di tahun 2011, keduanya dipertemukan kembali dalam film Love Story. Ini adalah film pertama yang dibintangi Acha dan Irwansyah setelah keduanya menjadi mantan.
Marshanda dan Ben Kasyafani
Marshanda dan Ben Kasyafani Foto: instagram @marshanda99 dan @benkasyafani
Setelah lama vakum berakting, Marshanda kembali bermain sinetron pada 2017 lalu. Marshanda dipertemukan dengan mantan suaminya, Ben Kasyafani dalam sinetron 'Tikus dan Kucing'. Namun tak hanya dengan Ben, Marshanda kembali dipertemukan dengan mantan pacarnya Baim Wong. Meski begitu ketinganya tetap mengutamakan sikap profesionalisme.
ADVERTISEMENT
Amanda Manopo dan Angga Yunanda
Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda Foto: instagram @amandamanopo dan @anggayunandareal16
Dipertemukan dalam sinetron 'Mermaid in Love' pada 2016 lalu, membuat Amanda Manopo dan Angga Yunanda dikabarkan berpacaran. Namun sayang, hubungan mereka tidak berjalan lama. Chemistry yang kuat antara Amanda dan Angga membuat keduanya pun ditawari main film bareng. Setelah putus, mereka kembali beradu akting dalam film horor berjudul 'Sajen' yang tayang pada Mei 2018 lalu.