Live Di-roasting Kiky Saputri, Pasha Ungu Ngamuk hingga Tinggalkan Studio

Konten dari Pengguna
30 April 2021 16:24 WIB
comment
7
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Selebritis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Kiky Saputri. foto: instagram @kikysaputrii
zoom-in-whitePerbesar
Kiky Saputri. foto: instagram @kikysaputrii
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Nama Kiky Saputri sempat jadi perhatian publik terkait artis yang tidak mau di-roasting. Bahkan, perkara itu sempat memanas hingga masing-masing pihak terkait akhirnya saling memberikan klarifikasi.
ADVERTISEMENT
Sebagai seorang komika, Kiky Saputri memang kerap me-roasting artis atau figur publik. Kali ini giliran Pasha Ungu yang menjadi menjadi target sasaran perempuan yang kini berusia 27 tahun ini.
Dengan percaya diri di acara live di stasiun televisi swasta, Kiky mulai me-roasting Pasha Ungu. Bahkan, ia juga membeberkan fakta mengenai karier politik sang vokalis grup musik Ungu ini yang sempat menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu.
Pasha ungu. foto: instagram @pashaunguvm
"Siapa sih yang enggak kenal sama Abang Pasha? Musisi terkenal, jadi wakil wali kota sukses. Cuma satu yang gagal, jadi wakil gubernur," ujar Kiky.
Merasa Pasha Ungu menikmati materi yang ia bawakan, Kiky pun melanjutkan roasting-nya. Perempuan yang pernah menjadi guru honorer ini kemudian menyinggung soal keputusannya meninggalkan dunia musik yang melambungkan namanya hingga soal keinginannya menjabat wakil gubernur.
ADVERTISEMENT
"Kenapa modalnya kurang ya? Iya kan soalnya jadi petinggi modalnya banyak, ya kan. Lagian menurut aku ini karma tau. Soalnya waktu jadi mantan wali kota, Abang Pasha itu ninggalin temen-temen band Ungu, Abang Pasha enak-enakan jadi pejabat, temen-temennya job sepi," lanjut Kiky.
Komedian Kiky Saputri. foto: instagram/kikysaputriii
Namun, suami Adelia Pasha itu tampaknya tersinggung dengan materi roasting yang dibawakan Kiky Saputri. Ia meminta Kiky untuk berhenti. Hingga kemudian Kiky pun langsung diingatkan oleh rekan kerjanya.
"Eh Ky lu terlalu dalem tuh ngomongnya," kata rekan Kiky.
Merasa tersinggung, Pasha Ungu bangkit dari kursi roasting. Bahkan, pria bernama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu sampai keluar dari panggung acara.
"Ini tadi janjinya enggak ngomong-ngomong gini, bro. Enggak usah singgung-singgung yang itu tadi loh yang politik-politikan nggak usah disinggung lah," kata Pasha Ungu.
Kiky saat meroasting Pasha Ungu. foto: youtubeTrans7 Official
Namun, Kiky Saputri membela diri. Ia menyebut sudah meminta izin berkali-kali kepada tim kreatif soal materi roastingannya tersebut untuk Pasha Ungu.
ADVERTISEMENT
"Tadi aku udah bilang sama tim kreatif," ujar Kiky membela diri.
Perdebatan pun terus berlangsung hingga di belakang layar. Pasha merasa membahas dunia politik dan menjadikannya bahan bercandaan hanya akan berbuntut panjang terhadap karier Pasha ke depannya.
Pasha Ungu dan Kiky Saputri. Foto: kolase Instagram @pashaunguvm dan @kikysaputrii
"Ini aku didukung partai segala macem kan enggak enak. Kalau ada modal itu kan nyinggung partai saya, nyinggung semuanya kan nggak enak. Ini dalem banget, repot. Terus gagal jadi wakil gubernur, bukan gagal. Saya kan enggak jadi ikut, beda loh. Gagal itu artinya ikut, kalah," jelas Pasha yang langsung meninggalkan studio.
Kiky Saputri lalu menangis. Pun dengan salah satu kru yang bertanggung jawab soal materi roasting Kiky.
Beruntung, rupanya aksi adu mulut ini hanyalah prank. Hal itu dilakukan Pasha, Kiky, serta tim untuk salah satu kru kreatif yang tengah berulang tahun. (lia)
ADVERTISEMENT