Kerap Dikomentari Netizen, 7 Pesona Nikita Willy Pakai Penutup Kepala

Konten dari Pengguna
2 Oktober 2020 20:43 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Selebritis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Nikita Willy. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94
zoom-in-whitePerbesar
Nikita Willy. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Usai mendiang sang ayah, Henry Willy, meninggal pada 6 Mei 2020 lalu, aktris muda Nikita Willy memutuskan untuk mengubah penampilannya. Dara kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini pun semakin tertutup dalam berbusana, walau tak jarang sesekali mengenakan pakaian sedikit terbuka.
ADVERTISEMENT
Niat hati tampil tertutup secara perlahan, Nikita Willy pun kerap mengunggah outfit mengenakan penutup kepala dengan ciri khas dirinya di akun Instagram. Bukan hijab, Nikita menggunakan penutup kepala yang hanya menutupi sebagian rambutnya saja.
Netizen pun turut menasihati gaya penampilan Nikita Willy yang dinilai bisa mencoreng makna hijab. Berikut tujuh potret gaya Nikita Willy dengan penutup kepala.

1. Sering menjadi sorotan karena penampilannya mulai tertutup.

Nikita Willy. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94
Nikita Willy sebelumnya sering tampil dengan pakaian yang agak terbuka. Namun semenjak ayahnya meninggal, ia pun sedikit demi sedikit memakai pakaian yang tertutup. Keputusan ini ia ambil karena pesan ayahnya sebelum meninggal.

2. Nikita Willy mengenakan scarf sebagai penutup kepala.

Nikita Willy. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94
Nikita Willy beberapa kali mengunggah foto di Instagramnya dengan scarf sebagai penutup kepala. Mengakui gaya tersebut bukanlah hijab, karena sebagian rambutnya masih terlihat.
ADVERTISEMENT

3. Tetap tampil stylish dan keren dengan pakaian tertutup.

Nikita Willy. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94
Meski memutuskan mulai berpenampilan tertutup, Nikita Willy tetap saja tampil menakjubkan dalam setiap pemotretan. Ia mampu memadupadankan outfit yang dikenakan agar lebih stylish.

4. Masih tampil beberapa kali dengan pakaian terbuka.

Nikita Willy. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94
Melalui obrolan yang diunggah di akun Youtube “Kakak Beradik Podcast” yang dipandu Jordi Onsu, Nikita mengaku jika ia beberapa kali masih tampil di publik dengan pakaian yang belum sepenuhnya tertutup.
“Kalau hijab itu bener-bener lo tertutup gitu. Gue belum (berhijab) karena syuting masih lepas hijab. Gue juga masih olahraga enggak pakai hijab, kadang masih juga terbuka,” jelas Nikita pada Jordi.

5. Nikita Willy masih ingin menikmati proses hijrah.

Nikita Willy. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94
Pada obrolan ia bersama Jordi, Nikita pun menjelaskan jika dirinya masih menikmati proses hijrahnya yang pelan-pelan. Nikita tak ingin jika tertutup tiba-tiba lalu pada akhirnya kembali berpenampilan terbuka.
ADVERTISEMENT
“Gue pengin nikmatin proses hijrah gue, enggak pengin yang tiba-tiba tertutup enggak boleh ini enggak boleh itu tapi tidak bertahan lama,” imbuh Nikita menjelaskan.

6. Penutup kepala Nikita Willy yang dianggap mencoreng makna hijab.

Nikita Willy. Foto: Instagram @nikitawillyofficial94
Akibat unggahannya yang mengenakan penutup kepala namun hanya sebagian yang menutupi rambut, Nikita Willy pun ramai dikomentari netizen. Bahkan ada yang menganggap hal tersebut bisa mencoreng makna hijab. Netizen pun kebingungan maksud Nikita dalam berpenampilan apakah ingin tertutup atau terbuka.
“Kak mending kalau mw pakai hijab sekalian pakai jangan setengah gt karena bs mencoreng makna dr hijab itu sendiri. Semoga diberi kemudahan dalam berhijab yang istiqomah," ungkap salah satu netizen mengomentari foto Nikita Willy.
ADVERTISEMENT

7. Sambil berjalannya waktu, Nikita Willy belajar ilmu agama.

Nikita Willy. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94
Nikita juga bercerita pada Jordi bahwa ia ingin belajar agama dahulu sambil sedikit demi sedikit tampil tertutup. Ia pun tak menggubris komentar netizen mengenai penampilannya dengan penutup kepala khasnya.
“Gue berusaha menjadi lebih baiknya dengan memakai pakaian yang lebih tertutup aja, walaupun gue belum full cover. Gue bener-bener belajar agama dulu,” pungkas Nikita Willy. (epw)