Cerita 6 Seleb Dapat Hadiah Valentine Tak Terduga, Ada yang Diberi Pembalut

Konten dari Pengguna
17 Februari 2021 11:18 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Selebritis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Tantri dan Arda. Foto: Instagram @tantrisyalindri
zoom-in-whitePerbesar
Tantri dan Arda. Foto: Instagram @tantrisyalindri
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Valentine jatuh pada 14 Februari banyak dirayakan orang bersama kekasih, tak terkecuali oleh para selebritas Tanah Air. Tak hanya ucapan romantis, mereka juga memberikan kejutan spesial di hari yang disebut-sebut sebagai hari kasih-sayang itu.
ADVERTISEMENT
Seperti halnya enam seleb berikut yang mendapat hadiah spesial dari sang kekasih di hari valentine. Berikut ceritanya.

1. Gisella Anastasia

Gisella Anastasia dan Wijin liburan di Australia Foto: IG @gisel_la
Gisella Anastasia yang diketahui menjalin kasih dengan pemain basket Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin mendapat hadiah dari sang kekasih. Hadiah itu pun dipamerkan Gisel di laman Instagram-nya.
Dalam unggahannya, Gisel tampak memegang kotak hadiah dengan tulisan romantis. Hal itu tak ayal membuat para netizen menilai bahwa Wijin begitu setia menemani sang kekasih, bahkan ketika berada di titik terendah.

2. Tantri Kotak

Tantri Kotak dan Arda Naff. Foto: Giovanni/kumparan
Pasangan yang resmi menikah pada tahun 2004 silam ini membagikan keromantisan mereka di hari valentine. Bukan memberi bunga atau cokelat, Arda justru membelikan Tantri pembalut di hari valentine.
ADVERTISEMENT
Ide tersebut muncul saat Arda mengetahui bahwa sang istri sedang datang bulan dan tidak memiliki stok pembalut. Hingga kemudian Arda pun bergegas mengayuh sepeda menuju minimarket terdekat dan membelikan pembalut tanpa plastik yang membungkus.
Spontanitas yang dilakukan sang suami pun diapresiasi oleh Tantri di akun Instagram-nya. Hal romantis yang sederhana bukan?

3. Dion Wiyoko

Dion Wiyoko mengunggah foto bersama istri dan juga anjing kesayangannya di hari kasih sayang. Berbeda dari postingan sebelumnya, Dion Wiyoko juga mengunggah foto USG calon buah hatinya.
"Happy Valentine’s day from 4 of us. Puji Tuhan buah hati kami sudah berumur 14 minggu dan dalam keadaan sehat. Semoga @fionaanthony selalu diberi kesehatan sampai proses lahiran nanti," tulis Dion dalam keterangan unggahan.
ADVERTISEMENT

4. Kesha Ratuliu

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. Foto: Instagram @kesharatuliu05
Pasangan muda yang baru saja menikah ini merayakan hari kasih sayang dengan masak dan makan sederhana di apartemen. Berniat merayakan hari kasih sayang berdua saja, pasangan ini malah merayakan hari kasih sayang bersama teman-temannya.
Tampak dalam unggahan di Instagram, Kesha Ratuliu dan Adhi mendapat hadiah dari teman mereka berupa susu hamil dan perlengkapan bayi. Pasangan yang menikah pada 7 Februari 2021 itu juga meminta doa kepada penggemar agar segera diberi kepercayaan untuk memiliki momongan.

5. Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: Instagram @raffinagita1717/
Sultan Andara Raffi Ahmad memilih untuk merayakan hari kasih sayang dengan sederhana bersama sang istri. Tampak ia memberikan buket bunga yang besar untuk Nagita Slavina. Sambil melucu, ia pun menuliskan keterangan yang cukup menggelitik di Instagram.
ADVERTISEMENT
"Bunga bukan Endorse, tapi bunga untuk endLove. Surpriseeeeee," tulis Raffi Ahmad.

6. Shyalimar Malik

Artis Shyalimar Malik mendapatkan hadiah yang sangat mewah dari sang kekasih di hari valentine. Tak main-main, hadiah itu berupa mobil Mercedez Benz. Ada juga uang dolar yang ada di dalam sebuah kotak bunga. Kabarnya, hadiah itu jika ditotal senilai Rp2,5 miliar. (Lia)