Baru Ada 1 di Indonesia, Berapa Harga Cincin Nikah Lesti Kejora-Rizky Billar?

Konten dari Pengguna
26 Agustus 2021 12:32 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Selebritis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto: Instagram @rizkybillar
zoom-in-whitePerbesar
Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto: Instagram @rizkybillar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar memang selalu menarik perhatian publik. Usai menggelar acara pernikahan, segala detail pernikahan keduanya masih terus menjadi perbincangan. Salah satu yang masih membuat penasaran adalah cincin pernikahan Lesti dan Billar.
ADVERTISEMENT
Banyak orang yang penasaran dengan cincin pernikahan Rizky Billar dan Lesti. Airyn Tanu, pengusaha berlian sekaligus pendiri brand perhiasan Passion Jewelry membocorkan detail cincin pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Airyn menjelaskan bahwa pasangan fenomenal tersebut mempercayakan cincin kawin mereka didesain oleh Passion Jewelry. Kala itu, Billar meminta saran dari Airyn cincin seperti apa yang cocok untuk pernikahannya dengan Lesti Kejora.
"Lesti orangnya simpel. Aku mau kasih sesuatu yang simpel dan elegan. Saya langsung kepikiran Dede (sapaan akrab Lesti Kejora) seperti berlian ashoka yang terlihat simpel, tapi cahayanya berbeda dari yang lain," kata Airyn seperti dikutip dari kanal YouTube pribadinya pada Kamis (26/8/2021).
Airyn pun memilihkan sebuah berlian langka yang untuk pertama kalinya masuk dan baru satu-satunya di Indonesia. Cincin nikah Lesti Kejora dibuat dari berlian ashoka.
Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto: Instagram @fans.leslar
"Passion Jewelry membawa berlian ashoka yang sangat unik, cutting-nya seperti emerald, tapi bedanya sinarnya berkilau. Berlian ashoka dibawa dari pemasok berlian ternama di Amerika Serikat. Sudah terkenal dari dulu dan dipakai banyak artis Hollywood, seperti Oprah Winfrey dan Elizabeth Taylor," lanjutnya.
ADVERTISEMENT
Untuk detailnya, cincin kawin Lesti berukuran 0,5. Tidak terlalu besar mengingat tangan Lesti Kejora yang kecil. Desainnya dibuat klasik sehingga modelnya tidak akan ketinggalan zaman.
Airyn Tanu juga menjelaskan makna di balik cincin kawin Lesti Kejora dan Rizky Billar. Simbol-simbol di cincin mereka tidak hanya sebagai pemanis, namun memiliki arti yang cukup dalam.
"Kalau cincinnya Lesti, center stone-nya melambangkan speciality dia. Jadi dia satu-satunya, the only one yang sangat spesial. Dari cincinya sudah tergambar bahwa Dede orang yang spesial," ungkap Airyn.
Cincin pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto: instagram @airyntanu
Sementara, Billar yang memiliki pribadi yang fun dan simpel. Di sisi lain, pesinetron dan presenter 26 tahun itu ingin melindungi Lesti. Tim Passion Jewelry membuat desain cincin kawin Rizky yang sesuai dengan kepribadiannya itu.
ADVERTISEMENT
"Makanya kita mendesain cincin dengan berlian keliling. Nah itu artinya orang yang ingin melindungi centre stone yang punya dede," jelas Airyn.
Dalam pembahasan detail cincin pernikahan Lesti Kejora, Airyn pun membocorkan harganyanya. Dia menyebut angka hingga ratusan juta.
"Ditotal carat dan berliannya mungkin berkisar di atas Rp100 juta," ungkap Airyn.
Airyn kemudian memperlihatkan cincin lain yang terbuat dari berlian ashoka dengan batu cukup besar yang memiliki harga Rp400 juta. Namun, tidak diketahui pasti berapa harga cincin pernikahan milik Lesti Kejora. Namun, yang jelas Rizky Billar pasti mengeluarkan biaya yang fantastis. (yrs)