7 Artis yang Pilih Mundur dari Dunia Hiburan Setelah Menikah

Konten dari Pengguna
23 Mei 2020 10:27 WIB
comment
7
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Selebritis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Revalina S. Temat dan Tania Putri, artis yang pilih berhenti dari dunia hiburan setelah menikah. Foto: Instagram @vatemat dan @taniaputri1707
zoom-in-whitePerbesar
Revalina S. Temat dan Tania Putri, artis yang pilih berhenti dari dunia hiburan setelah menikah. Foto: Instagram @vatemat dan @taniaputri1707
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Berkarier sebagai artis di dunia hiburan merupakan dambaan banyak orang. Terlebih, selebriti kerap diidentikkan dengan kehidupan serba-glamor.
ADVERTISEMENT
Kendati demikian, tidak sedikit juga artis yang memutuskan berhenti dari dunia hiburan. Bukan karena sudah berumur, bahkan ada yang mengambil keputusan itu setelah menikah. Mereka memilih fokus mengurus keluarga maupun bisnisnya.
Siapa saja artis yang memilih berhenti dari dunia hiburan setelah menikah? Berikut ulasannya.

1. Nabila Syakieb

Nabila Syakieb dan keluarga. Foto: instagram @nsyakieb85
Kakak dari Ali Syakie ini pernah dijuluki sebagai ratu sinetron. Namun, pasca-menikah dengan Reshwara Argya, Nabila Syakieb akhirnya memutuskan mundur dari dunia hiburan Tanah Air yang telah membesarkan namanya.

2. Revalina S. Temat

Revalina S. Temat dan keluarga. Foto: instagram @vatemat
Tak hanya bermain sinetron saja, Revalina S. Temat juga kerap bermain di layar lebar. Namun, setelah menikah dengan Rendy Aditya Gunawan pemeran karakter Bawang Putih ini memilih mengurus keluarganya. Kini, mereka telah memiliki dua orang anak.
ADVERTISEMENT

3. Winda Khair

Winda Khair dan keluarga. Foto: instgram @windakhair
Wajah Winda Khair tentu tidak asing di film-film FTV. Namun, kini perempuan yang kini berusia 27 tahun itu fokus mengurus keluarganya. Keputusan itu diambil setelah ia menikah dengan seorang anggota TNI pada 2015 lalu.

4. Tania Putri

Tania Putri dan keluarga. Foto: instgram @taniaputri1707
Bintang sinetron Kepompong, Tania Putri, memutuskan mundur dari dunia hiburan setelah menikah pada 2014 lalu. Ibu dua anak ini memilih fokus mengurus keluarga dan pendidikannya.

5. Arumi Bachsin

Arumi Bachsin dan keluarga. Foto: instgram @arumi_arumi_94
Arumi Bachsin menikah saat usianya 19 tahun. Kendati demikian, ia bisa membuktikan dirinya bisa menjadi istri yang bertanggung jawab untuk keluarganya. Bintang film Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets itu kini mendampingi sang suami, Emil Dardak, yang menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur.
ADVERTISEMENT

6. Annisa Pohan

Annisa Pohan dan keluarga. Foto:Instagram @annisayudhoyono
Annisa Pohan mengawali karier sebagai finalis Gadis Sampul 1997. Namun, ia akhirnya memutuskan untuk hengkang dari dunia hiburan setelah menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY.

7. Kadek Devi

Kadek Devi dan keluarga. Foto: instagram @dewayoga_07
Kadek Devi memilih mundur dari dunia keartisan setelah menikah. Perempuan yang sebelumnya menjadi bintang FTV ini menikah dengan pria bernama Dewa Yoga. Kini Kadek fokus mengurus suami dan anak kembarnya. (daa)