Sungmin 'Super Junior' dan Sederet Faktanya yang Menarik

Konten dari Pengguna
25 November 2020 12:11 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita KPOP tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Sungmin 'Super Junior' Foto: Pinterest
zoom-in-whitePerbesar
Sungmin 'Super Junior' Foto: Pinterest
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Sungmin 'Super Junior', lead dancer dan lead vocalist yang populer. Pemilik nama asli Lee Sung Min ini lahir pada tahun 1986. Saat ini dia sudah menikah dengan aktris musikal Kim Sa-eun pada tahun 2014. Kedekatan keduanya apalagi dalam membuat video Tik Tok, membuat banyak publik berharap keduanya bisa membuat konten bersama.
ADVERTISEMENT
Sungmin ternyata memiliki nama Inggris, yakni Vincent Lee. Idol ini pernah bergabung dalam grup musik yang cukup populer, yakni R&B. Bagi Anda yang ingin tahu lebih lengkap tentang anggota Super Junior yang tampan ini, berikut fakta menariknya.

Sungmin 'Super Junior' Member Terkaya

Siapa sangka, ternyata Sungmin merupakan salah satu anggota terkaya dalam grup Super Junior. Hal ini dikarenakan ayah Sungmin merupakan CEO dari dua perusahaan, yaitu perusahaan software dan analitik. Tidak heran jika ini membuatnya menjadi anggota terkaya lainnya dalam Suju.

Mendapat Julukan Prince of Aegyo

Anggota dari Super Junior ini berhasil mendapatkan beberapa julukan. Salah satunya adalah Prince of Aegyo. Wajahnya yang imut terlihat semakin lucu saat melakukan pose aegyo. Hal inilah yang membuat julukan tersebut tersemat padanya. Bahkan, leader dari Super Junior mengungkapkan bahwa Sungmin merupakan cewek idealnya.
ADVERTISEMENT

Penggemar Warna Pink

Biasanya warna pink atau merah muda menjadi identik pada perempuan. Namun, bagaimana jika ada pria atau laki-laki yang menyukai warna pink? Seperti Sungmin salah satunya. Idol ini ternyata penggemar dari warna pink. Terbukti dari isi lemarinya di mana pakaiannya dominan berwarna pink. Hal ini membuatnya semakin terlihat aegyo.

Sosok yang Rendah Hati

Sungmin memiliki sifat yang pemalu dan lucu. Tidak heran jika dia mempunyai sifat rendah hati. Sungmin merupakan tipe pria yang memperlakukan wanita dengan kelembutan. Selain itu, Sungmin lebih suka dan mau menerima hadiah yang harganya tidak terlalu mahal, lho. Tentunya tidak banyak idol yang seperti Sungmin.
Itulah beberapa fakta dari Sungmin 'Super Junior' yang harus Anda tahu. Meski sudah menikah, popularitas Sungmin tidak berkurang. Apakah Anda salah satu penggemar dari anggota Super Junior ini?(Anggi)
ADVERTISEMENT