SF9 Rilis Video Musik Terbaru di Ulang Tahunnya

Konten dari Pengguna
21 Oktober 2020 10:48 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita KPOP tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
SF9. Sumber: Kproflies.com
zoom-in-whitePerbesar
SF9. Sumber: Kproflies.com
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
SF9 adalah boy group yang berada di bawah naungan FNC Entertainment. Boy group ini memulai debutnya pada tanggal 5 Oktober 206 dengan merilis single album berjudul “Feeling Sensation”.
ADVERTISEMENT
Tepat di hari ulang tahunnya yang keempat yakni 5 Oktober 2020, SF9 merilis sebuah video klip terbaru untuk single yang berjudul “Shine Together”.
Boy group yang beranggotakan Youngbin, Inseong, Jaeyoon, Dawon, Rowoon, Zuho, Taeyang, Hwiyoung, dan Chani ini tampak begitu andal dalam mengekspresikan pesan dari lagu “Shine Together”. Suara yang merdu, aransemen musik yang indah, dan sinematografi yang keren bisa membawa penontonnya terpana dan ingin menontonnya kembali.
Bahkan salah satu pengguna Youtube berkomentar, “I am not fan but I love this song so much. I’ll stan SF9 now”. Beberapa pengguna Youtube yang lain pun memuji kualitas vokal dari para member dan menyatakan bahwa sejak menonton video musik terbaru, mereka ingin menjadi fans dari boy group FNC Entertainment ini.
ADVERTISEMENT

Kabar Baik untuk Fans, Ini Program Terbaru SF9

Bagi kamu fans dari SF9, baik penggemar baru atau lama, boy band ini akan hadir di sebuah acara terbaru di KBS. Program acara ini berjenis variety drama dengan judul “Imitation”. “Imitation” ini diangkat dari sebuah Webtoon dengan nama yang sama tentang kehidupan para idol di industri hiburan Korea Selatan.
Webtoon ini digemari oleh lebih dari 3,73 juta pelanggan Webtoon di Kakao Page. Variety drama hasil adaptasi ini akan disutradarai oleh Han Hyun Hee dan ditulis oleh Choi Sun Yung bersama Kim Min Jung. Seperti apa ya, aksi dari personel SF9 ini? Kamu perlu bersabar karena program ini baru akan dirilis pada pertengahan tahun 2021. (AA)
ADVERTISEMENT