Probability: Ini Sosok Cantik dari Pemeran Kyung Woo Yeon

Konten dari Pengguna
9 Oktober 2020 21:27 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita KPOP tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Shin Ye Eun dan Ong Seong Wu. Sumber: Kpopchart.net
zoom-in-whitePerbesar
Shin Ye Eun dan Ong Seong Wu. Sumber: Kpopchart.net
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Probability merupakan drama yang ditayangkan oleh JTBC. Drama ini mengisahkan seorang kaligrafer bernama Kyung Woo Yeon yang memiliki obsesi tinggi. Woo Yeon telah jatuh cinta kepada seorang fotografer bernama Lee Soo yang diperankan oleh Ong Seong Wu selama 10 tahun lamanya.
ADVERTISEMENT
Plot cerita ini semakin menarik rasa penasaran penonton dengan menghadirkan konflik batin yang dialami Lee Soo saat ia menyadari bahwa dia mungkin jatuh cinta dengan teman lamanya.
Drama Korea romantis ini tayang setiap Hari Jumat dan Sabtu pukul 22:50 waktu Korea Selatan. Tak hanya alur cerita yang membuat penonton tertarik, sosok Kyung Woo Yeon yang cantik pun menjadi pusat perhatian penonton. Shin Ye Eun, pemeran tokoh Woo Yeon ini memang begitu cantik dan menawan dengan sorot matanya yang lembut.

Mengenal Kyung Woo Yeon “Probability”

Shin Ye Eun ini adalah aktris Korea Selatan dalam naungan JYP Entertainment. Ye Eun baru saja berusia 22 tahun ini mengawali kariernya melalui sebuah webseries A-Teen pada tahun 2018 dan serial berjudul “He is Psychometric” pada tahun 2019.
ADVERTISEMENT
Siapa sangka selang satu tahun kemudian, kehadiran Shin Ye Eun di “Probability” dapat mengundang perhatian khalayak ramai. Bahkan, Shin Ye Eun sudah memiliki tiga penghargaan yakni, Rising Star dari Brand of the Year Awards 2019, Star of the Year Award dari Korea Drama Awards 2019, dan Best Couple Awards di KBS Entertainment Awards 2019.

Potret Cantik Shin Ye Eun dengan Baju Putih

Gadis cantik ini kerap menggunakan pakaian berwarna putih dalam beberapa kesempatan, lho! Mungkin, model busana Shin Ye Eun bisa jadi inspirasi gaya simpel dan cantik untumu.
ADVERTISEMENT
Ternyata, banyak cara terlihat elegan, caantik, manis, ataupun simpel. Salah satunya dengan memadukan outfit warna putih ini. (AA)