Kwon Eunbi dan Anggota IZ*ONE dengan Golongan Darah A

Konten dari Pengguna
2 Oktober 2020 20:06 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita KPOP tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Kwon Eunbi, Foto: hellokpop
zoom-in-whitePerbesar
Kwon Eunbi, Foto: hellokpop
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Kwon Eunbi, leader dari IZ*ONE yang lahir pada 27 September 1995. Mempunyai sifat keibuaan, Eunbi pernah debut dengan girl group Ye. A di tahun 2014. Namun, setahun setelahnya, Eunbi memutuskan untuk menjadi trainee di Woolim Entertainment. Pesona Kwon Eunbi sangat kuat dengan parasnya yang awet muda.
ADVERTISEMENT
Selain menjadi leader, Eunbi juga menempati posisi sebagai vokalis dan penari. Warna ungu adalah warna resminya dalam grup. Eunbi ternyata memiliki golongan darah A. Selain dirinya, dalam grup IZ*ONE ternyata juga banyak anggota dengan golongan darah yang sama dengannya. Siapa saja itu?

Anggota IZ*ONE Selain Kwon Eunbi dengan Golongan Darah A

1. Sakura
Foto: pinterest
Miyawaki Sakura, idol kelahiran 19 Maret 1998. Bergabung bersama EMI Records, warna resminya adalah pink pastel. Posisinya dalam grup adalah visual dan vokalis. Sakura juga seorang aktris yang pernah memerankan Maki dalam drama Jepang genre horor berjudul Crow's Blood.
2. Yena
Foto: aminoapps
Anggota kedua dengan golongan darah A adalah Yena yang berperan sebagai penari, vokalis, dan rapper. Idol kelahiran 29 September 1999 mewakili warna kuning dalam IZ*ONE. Agensinya adalah Yuehua Entertainment. Selain cerdas, Yena dikenal sebagai sosok yang energik dan ceria.
ADVERTISEMENT
3. Chaeyeon
Foto: twitter
Idol kelahiran 11 Januari 2000 yang menempati posisi sebagai vokalis dan penari merupakan adik dari Chaeryeong, anggota ITZY. Warna resminya adalah blue mint dan WM Entertainment adalah agensinya. Idol ini sangat ahli dalam membuat koreografi, bahasa Jepang, dan waxing.
4. Hitomi
Foto: kpopping.com
Hitomi adalah anggota yang berasal dari Jepang lainnya dan lahir pada 6 Oktober 2001. Sebagai vokalis dan penari, Hitomi mewakili warna peach. Kings Records adalah agensinya. Siapa sangka, Hitomi ahli dalam bermain basket, membuat lagu, dan melakukan backflips. Sementara hobinya adalah menonton video memasak.
5. Yujin
Foto: pinterest
Ahn Yujin, lahir pada 1 September 2003 dan menempati posisi sebagai rapper, vokalis, dan penari. Starship Entertainment adalah agensinya serta warna biru adalah warna resminya. Keahliannya adalah bermain hip-hop dan hobi dalam berbelanja. Yujin adalah vitamin di grup IZ*ONE, lho.
ADVERTISEMENT
Itulah sederet anggota IZ*ONE yang memiliki golongan darah A termasuk Kwon Eunbi. Sementara Hyewon dan Chaewon memiliki golongan darah B. Minju dan Yuri golongan darahnya AB. Golongan O hanya dimiliki oleh Wonyoung saja.
(Anggi)