Ella Gross dan 3 Juta Followers Instagram

Konten dari Pengguna
19 Agustus 2020 18:58 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita KPOP tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Meski masih anak-anak, Ella Gross punya 3 Juta Follower IG. Foto: https://www.instagram.com/ellagross/
zoom-in-whitePerbesar
Meski masih anak-anak, Ella Gross punya 3 Juta Follower IG. Foto: https://www.instagram.com/ellagross/
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Terlahir dengan nama lengkap Ella McKenzie Gross, model cilik ini memiliki darah campuran Amerika-Jerman dan Korea. Ella lahir pada tanggal 1 Desember 2008 dan tinggal di California, Amerika Serikat. Model blasteran cilik ini memiliki wajah yang sangat menawan sejak kecil. Bahkan netizen menganggap wajah Ella Gross memiliki perpaduan antara wajah Jennie Blackpink dan Song Hye Kyo.
ADVERTISEMENT
Meski masih tergolong muda, di usia yang hampir menginjak 12 tahun Ella Gross sudah memiliki 3 juta pengikut di Instagram. Akun Instagram Ella dibuat dan dikelola oleh ibunya sendiri yakni Wynne Gross.
Sepintas Ella terlihat mirip ibunya yang berdarah Korea karena memiliki mata yang sipit. Kesuksesan akun Instagram Ella berawal dari foto-fotonya yang viral karena mirip Jennie Blackpink.
Bahkan ketika Ella Gross memiliki ratusan ribu follower Instagram, The Black Label (anak perusahaan YG Entertainment) mengontrak Ella Gross sebagai traineenya. Teddy Park, pendiri The Black Label yag juga produser Blackpink mengatakan bahwa Ella Gross sendiri memiliki suara yang khas. Sehingga ia dan labelnya tertarik untuk bekerja sama dengan Ella.
ADVERTISEMENT

Ella Gross dan Kontroversi Iklan Es Krim yang Sensual

Selain itu, Ella Gross sendiri telah muncul di serial TV ‘Heather’ dan serial komedi ‘Malibu Rescue’. Di samping akting, Ella juga sudah membintang beberapa iklan misalnya es krim Baskin.
Sayangnya di iklan es krim tersebut, Ella mendapat banyak kritikan karena beberapa adegan Ella meminum es krim yang terkesan sensual. Ibu Ella sendiri tidak setuju dengan kritikan netizen dan mengungkapkannya lewat sebuah caption di postingan Instagram Ella.
Terlepas dari itu, Ella Gross memang multi-talenta, di usia yang masih sangat muda ia juga sudah melakukan banyak photoshoot dengan model profesional lainnya seperti Kristina Pimenova. Ia juga muncul di majalah Vogue, ikut berbagai interview, dan mengendorse puluhan brand terkenal.
ADVERTISEMENT
Ternyata untuk menjaga kecantikannya, Ella Gross sendiri sudah rutin menggunakan skin care yang memiliki harga fantastis lho! Dalam sebuah live instagram Ella pernah menunjukkan serangkaian produk kecantikan yang ia gunakan lengkap dengan jadwalnya.(Carra)