Cha Eunwoo dan Perjalanan Kariernya yang Moncer Sejak 2016

Konten dari Pengguna
30 September 2020 20:56 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita KPOP tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Cha Eunwoo tak hanya memikat di atas panggung, baik ketika sedang beraksi bersama member ASTRO lainnya ataupun ketika berada di bilik rekaman. Ia ternyata juga piawai berakting, bahkan juga jago membawakan acara.
ADVERTISEMENT
Multitalented banget ya?
Mau tahu lebih banyak perjalanan karier Cha Eunwoo? Simak beberapa fakta berikut!

Perjalanan Karier Cha Eunwoo

Foto: Pinterest

2016

Cha Eunwoo bersama ASTRO debut di bulan Februari dengan mini album mereka, Spring Up. Di bulan Agustus, Eun Woo ikut berpartisipasi dalam variety show khusus Chuseok, Replies That Make Us Flutter, dan di bulan September di tahun yang sama, ia kembali muncul dalam program Chuseok lainnya, Boomshakalaka.
Di tahun ini juga, Cha menjadi MC untuk acara Show! Music Core, bersama Kim Sae-ron dan Lee Soo-min. Cukup betah ia menjalani pekerjaan ini, terbukti ia mampu bertahan sampai tahun 2018.
Di tahun ini pula, Eunwoo membintangi web drama My Romantic Some Recipe.
ADVERTISEMENT

2017

Eunwoo ikut berperan dalam drama yang disiarkan KBS2, Hit the Top. Di tahun ini, ia juga sempat membintangi web drama Sweet Revenge.
2018
Di tahun 2018, ia ikut membintangi drama web Top Management. Tak hanya itu, ia juga mendapat bagian sebagai peran utama dalam serial komedi romantis JTBC, Gangnam Beauty, yang semakin melejitkan namanya, bahkan sempat masuk ke dalam daftar 'Men of the Year' GQ Korea.

2019

Cha Eunwoo turut membintangi drama sejarah, Rookie Historian Goo Hae-ryung, bersama Shin Se-kyung di tahun 2019 ini. Melalui drama ini, ia berhasil memboyong penghargaan Excellence Award untuk Aktor dan Penghargaan Pasangan Terbaik bersama Shin Se-Kyung di ajang Drama Awards MBC.
Desember 2019, Eunwoo terlibat dalam variety show baru, Handsome Tigers, bersama Joy, Lee Sang-yoon, Yoo Seon-ho, dan Seo Jang-hoon.
ADVERTISEMENT

2020

Di akhir tahun ini, Cha Eunwoo akan dijadwalkan syuting serial drama terbaru tvN berjudul True Beauty sebagai pemeran utama pria, yang dibuat berdasarkan webtoon dengan judul yang sama.
Wah, sepertinya patut dinantikan nih! (carra)