Biodata Member Stray Kids, Mulai Biografi Hingga Zodiaknya

Konten dari Pengguna
5 November 2020 18:55 WIB
comment
2
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita KPOP tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Biodata member Stray Kids disini akan mengulas tentang biografi hingga zodiac para membernya. Stray Kids sendiri merupakan salah satu idol yang mulai debut pada tahun 2018 silam. Stray Kids merupakan idol grup yang terbentuk dari program survival show di bawah naungan JYP Entertainment.
ADVERTISEMENT
Anggota member Stray Kids ini berjumlah delapan orang, yaitu Bang Chan, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, I.N, Lee Know, dan Changbin. Langsung saja, simak biografi dan zodiak beberapa membernya disini.

Biodata Member Stray Kids Bang Chan, Leader Kharismatik

Foto: pinterest
Bang Chan atau bernama Christopher ini lahir di Korea Selatan pada tanggal 3 Oktober 1997. Saat masih kecil, ia harus pindah ke Sydney saat usianya masih belia. Namun, Bang Chan pernah bersekolah di Newton High School of The Performing Art, Australia sebelum pindah kembali ke Korea.
Leader kharismatik ini berzodiak Libra lho! Libra sendiri dikenal sebagai salah satu zodiac yang paling romantis dan menawan. Selain itu, mereka juga menawan dan sangat mengistimewakan pasangan mereka sehingga masuk dalam jajaran zodiak idaman para pasangan.
ADVERTISEMENT

Hyunjin, Si Tampan yang Mirip Pangeran

Foto: pinterest
Hyunjin merupakan salah satu member Stray Kids yang punya visual sangat tanpam hingga dijuluki pangeran. Ia lahir di Seoul pada 20 Maret 2000 dengan nama lengkap Hwang Hyun-jin. Hyunjin merupakan anak tunggal di keluarganya. Bukan hanya wajah tampan, ia juga punya tubuh yang ideal dengan tinggi mencapai 179 cm.
Zodiak Hyunjin adalah Pisces yang dikenal memiliki sifat dan hati yang lembut. Pisces juga senang memberikan pertolongan pada siapapun yang membutuhkan. Tak heran jika Hyunjin punya kepribadian yang suka menolong.

Han, Member Aktif dan Multitalenta

Foto: pinterest
Han Ji Sung lahir pada tanggal 14 September 2000 dengan bakat yang penuh multitalenta. Han kerap kali dijuluki si Tupai lantaran menjadi salah satu member yang sangat aktif. Ia pandai menari , bernyanyi, bahkan melakukan rap. Selain itu, ia juga menjadi produser dalam lagu-lagu Stray Kids.
ADVERTISEMENT
Han berzodiak Virgo yang dikenal sebagai individu yang cerdas dan imajinatif. Virgo juga dikenal sebagai zodiak yang penuh waspada. Selain itu, zodiak ini merupakan ahli analisa yang baik karena sering memikirkan segala sesuatu sebelum mengambil keputusan.

Felix yang Punya Suara Seksi

Foto: pinterest
Felix merupakan member Stray Kids yang lahir pada tanggal 15 September 2000 dan besar di Australia. Ia dikenal sebagai sosok yang punya suara deep dan seksi hingga membuat para fansnya tergila-gila, apalagi saat dirinya sedang melakukan rap. Selain itu, Felix ditunjuk sebagai member yang paling hangat dan baik oleh para member lainnya.
Felix berzodiak sama seperti Han, yaitu Virgo. Kolaborasi sesame virgo antara Han Felix membuat Stray Kids semakin berwarna lantaran punya kepribadian yang fleksibel, logis, dan sedikit keras kepala.
ADVERTISEMENT

Seungmin Member yang Paling Rajin dan Bersih

Foto: pinterest
Seungmin merupakan member Stray Kids yang dikenal sangat ketat dan menjaga kebersihan dirinya. Pria kelahiran 22 September 2000 ini sangat rajin menggosok gigi, bahkan hingga enam kali dalam sehari. Kebiasaannya itu, membuat Seungmin tak perlu ke dokter gigi karena memiliki gigi yang sehat.
Zodiak Seungmin juga virgo, yaitu berkepribadian penuh ambisi dan cukup sensitif. Namun, ia juga dapat diandalkan, terogarnisir, cepat beradaptasi, dan pekerja keras. Maka tak heran melihat kepribadian Seungmin yang sangat teratur dalam menata kehidupannya.
Nah itu dia biodata beberapa member Stray Kids hingga zodiaknya. Apakah para member ini punya zodiak yang sama dengan kamu?
(RDY)