Lolos dari Maut, Wanita Ini Usir Singa Gunung pakai Lagu Metallica

Berita Heboh
Membicarakan apa saja yang sedang ramai.
Konten dari Pengguna
6 Agustus 2019 17:58 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Heboh tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Singa Gunung. Ilustrasi Foto: Unsplash/Priscilla Du Preez
zoom-in-whitePerbesar
Singa Gunung. Ilustrasi Foto: Unsplash/Priscilla Du Preez
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Seorang wanita asal Kanada berhasil lolos dari maut setelah berurusan dengan singa gunung. Wanita bernama Dee Gallant ini bertemu dengan singa gunung saat tengah berjalan di trek pegunungan di Lembah Cowichan, Vancouver Island, Kanada, pada Selasa (23/7).
ADVERTISEMENT
Melansir The Telegraph, saat itu wanita berusia 43 tahun tersebut sebenarnya membawa Anjing Husky Retriever miliknya bernama Murphy. Saat itu, hari juga sudah mulai gelap, namun Dee Gallant merasa seperti ada yang mengawasinya.
Ketika menoleh, Dee Gallant melihat singa gunung tengah memperhatikan dan mengikutinya. Dee Gallant mengaku tidak langsung merasa takut dengan keberadaan hewan buas itu.
Dee Gallant malah terpesona dengan singa gunung itu dan merasa dirinya mendapat kesempatan langka untuk bertemu langsung dengan singa gunung. Bahkan Dee Gallant sempat ingin merekam singa gunung itu sebelum akhirnya menyadari bahaya yang tengah dihadapinya.
Cukup sulit rasanya bisa lolos dari kejaran singa gunung yang bisa berlari sekitar 80 km per jam. Dee Gallant kemudian berusaha menakut-nakuti singa gunung itu dengan menggerak-gerakan tangan dan berteriak. Namun singa gunung itu terus berjalan pelan ke arahnya.
ADVERTISEMENT
Entah datang dari mana, sebuah ide muncul di pikiran Dee Gallant. Wanita itu kemudian mengeluarkan iPhone miliknya dan mencari lagu classic heavy rock. Dee memutar lagu dari Band Metallica berjudul 'Don't Tread On Me'.
Dee Gallant kemudian mengeraskan volume suara ponselnya itu hingga maksimal dan mengangkatnya tinggi-tinggi ke udara. Mendengar lagu itu, singa gunung tersebut langsung lari dan pergi menjauh.
Dee Gallant akhirnya meneruskan perjalanannya dengan terus memutar lagu itu dengan volume penuh. Dee Gallant memastikan dirinya berjalan di tengah trek dan mendekatkan anjingnya ke tubuhnya. Dee dan Murphy akhirnya kembali dengan selamat.
(rin)
Baca lebih banyak informasi mengenai berita artis/berita heboh/info bola/dan lifehack lebih nyaman di aplikasi kumparan.
Download aplikasi Android di sini.
ADVERTISEMENT
Download aplikasi iOS di sini.