Antara Ngakak dan Kasihan, Pria Ini Malah Silat Usai Kecelakaan

Berita Heboh
Membicarakan apa saja yang sedang ramai.
Konten dari Pengguna
8 Januari 2020 18:31 WIB
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Heboh tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Aksi pemotor melakukan gerakan seperti dalam beladiri usai mengalami kecelakaan. (Foto: Tangkapan layar Twitter @sheque)
zoom-in-whitePerbesar
Aksi pemotor melakukan gerakan seperti dalam beladiri usai mengalami kecelakaan. (Foto: Tangkapan layar Twitter @sheque)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Video seorang pengendara motor yang justru mengeluarkan jurus silat usai mengalami kecelakaan tengah menjadi buah bibir di kalangan warganet. Bagaimana tidak, setelah kendaraan yang dikemudikannya tertabrak mobil, ia justru memperlihatkan reaksi yang tak wajar.
ADVERTISEMENT
Video tersebut viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Twitter @sheque. Dalam video terlihat kejadian itu berawal ketika sebuah mobil melaju dengan kecepatan normal. Namun, seorang pengendara motor tiba-tiba muncul dari sisi kanan laju mobil dengan kecepatan yang tinggi.
Kecelakaan pun tak terhindarkan. Motor itu menabrak mobil hingga mengalami kerusakan parah. Beberapa bagiannya pecah dan berserakan di jalan. Bahkan, sang pengendara pun sampai terpental cukup jauh di aspal.
Aksi pemotor melakukan gerakan seperti dalam beladiri usai mengalami kecelakaan. (Foto: Tangkapan layar Twitter @sheque)
Uniknya, pengendara motor itu langsung bangkit dari jatuh. Seakan kecelakaan itu tidak membuatnya terluka, pria tersebut malah langsung melakukan gerakan-gerakan serupa gerakan dalam bela diri pencak silat.
Pengendara motor yang belum diketahui identitasnya itu terlihat bertekuk lutut sambil menempelkannyaa ke tanah. Ia lalu kembali berdiri dan melakukan beberapa gerakan lainnya.
ADVERTISEMENT
Sementara ia sibuk melakukan gerakan bela diri, beberapa pengguna jalan lainnya terlihat berusaha menepikan motor pria tersebut yang masih tergeletak di tengah jalan. Setelah melakukan beberapa gerakan tersebut, ia tetap sibuk mondar-mandir tanpa memedulikan motornya.
Kejadian yang terekam pada hari Selasa (6/1), itu diketahui terjadi di salah satu persimpangan lampu merah Jalan Bukit Maluri, Malaysia. Banyak warganet yang menganggap kejadian itu lucu, meski kenyataannya merupakan kecelakaan. Aksi tak biasa pria usai mengalami kecelakaan itu dianggap sangat lucu, namun di sisi lain juga ngeri.
"Ngambil energi dari bumi," komentar akun @thepopoh.
"Pura-pura gila biar gak disuruh ganti rugi ini sih wkwk," ujar akun @J_Aryoko
"Badan gak luka. Tapi lansung sableng," timpal akun @sipietz.
ADVERTISEMENT
Wah, ada-ada saja ya kelakuannya usai mengalami kecelakaan. Semoga enggak kenapa-kenapa.
(wnd)