Transformasi Nikita Willy dari Artis Cilik hingga Diperistri Indra Priawan

Berita Hari Ini
Menyajikan informasi terkini, terbaru, dan terupdate mulai dari politik, bisnis, selebriti, lifestyle, dan masih banyak lagi.
Konten dari Pengguna
16 Oktober 2020 12:16 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Hari Ini tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Nikita Willy foto:Instagram/nikitawillyofficial94
zoom-in-whitePerbesar
Nikita Willy foto:Instagram/nikitawillyofficial94
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Nikita Willy merupakan artis kenamaan Indonesia yang sudah mewarnai layar kaca sejak kecil. Wanita 26 tahun itu memulai debut di dunia akting lewat sinetron Jin dan Jun. Namun, namanya melejit usai membintangi sinetron Bulan dan Bintang.
ADVERTISEMENT
Setelah berperan dalam tayangan tersebut, Nikita semakin sering terlibat dalam sejumlah judul sinetron. Sebut saja Habibi dan Habibah, Roman Picisan, Safa dan Marwah hingga Cinta Nikita yang tayang pada 2020. Karena ini pula Nikita dijuluki sebagai “Ratu Sinetron”.
Hari ini, Jumat (16/10), wanita berdarah Minang tersebut dipersunting pengusaha sekaligus keluarga pemilik Blue Bird, Indra Priawan. Keduanya menikah setelah melangsungkan lamaran pada 26 Juli 2020.
Nah, berikut adalah transformasi Nikita Willy dari kecil hingga diperistri Indra Priawan.

Nikita Willy saat Kecil

Nikita Willy dalam Sinetron Si Cecep foto:YouTube/Video Saja
Sejak kecil, Nikita Willy sudah mulai beradu akting dalam sejumlah sinetron. Salah satunya adalah sinetron Si Cecep yang tayang pada 2004. Wanita yang akrab disapa Niki ini berakting dengan sejumlah aktor top Tanah Air seperti Anjasmara, Happy Salma, dan Nani Wijaya. Penampilan Niki kala itu masih sangat polos dan menggemaskan. Dirinya tampil imut dengan rambut panjang dan pipi chubby.
ADVERTISEMENT

Film Layar Lebar Perdana

Nikita di film Bestfriend? foto:YouTube/MD Entertainment
Pada 2008, Niki memulai film layar lebar pertamanya yang bertajuk Bestfriend?. Ia berakting dengan Risty Tagor, Stefan William, Ira Wibowo dan Donita. Dalam film tersebut, Niki remaja menunjukkan dua penampilan yang berbeda.
Awalnya, Niki tampil dengan rambut panjang dan poni miring. Namun, ia akhirnya memotong rambutnya menjadi pendek.

Nikita Willy di video klip “Lebih dari Indah”

Nikita Willy dalam video klip Lebih dari Indah foto:YouTube/linguaasiatic
Tak hanya berakting, Nikita juga merambah ke dunia tarik suara. Pada 2012, pemain film Terlalu Tampan itu meluncurkan album berjudul Lebih dari Indah yang berisi 11 lagu. Saat merilis lagu itu, Nikita sudah beranjak remaja, tepatnya berusia 18 tahun. Dirinya tampak semakin cantik dan dewasa dengan rambut panjang berwarna cokelat.
ADVERTISEMENT

Nikita dalam Film From London To Bali

Nikita dalam film From London To Bali foto:YouTube/Sinemart
Pada 2017, Nikita memintangi film layar lebar berjudul From London To Bali bersama Ricky Harun dan Jessica Mila. Kala itu, dirinya berperan sebagai wanita cantik asal Bali yang bernama Putu. Dalam film tersebut, Niki tampil anggun dan dewasa dengan balutan kebaya khas Bali.

Beranjak Dewasa

Nikita Willy foto:Instagram/nikitawillyofficial94
Beranjak dewasa, sosok imut Nikita sejak kecil mulai tergantikan dengan sosok dewasa dan anggun. Pelantun lagu “Ku Akan Menanti” itu bertransformasi menjadi wanita cantik yang elegan.

Diperistri Indra Priawan

Indra Priawan dan Nikita Willy Menikah foto:Instagram/thebridestory
Hari ini, Jumat (16/10), aktris Nikita Willy resmi dipersunting oleh Indra Priawan. Dikutip dari kumparanHITS, keduanya menggelar pernikahan di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur. Nikita tampil anggun dengan pakaian adat Minang berwarna merah maroon yang senada dengan sang suami.
ADVERTISEMENT
(GTT)