Terseret Kasus Narkoba, Lucinta Luna Masuk Sel Mana?

Berita Hari Ini
Menyajikan informasi terkini, terbaru, dan terupdate mulai dari politik, bisnis, selebriti, lifestyle, dan masih banyak lagi.
Konten dari Pengguna
12 Februari 2020 12:32 WIB
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Hari Ini tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Lucinta Luna saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Jumat, (13/9). Foto: Ronny
Selasa (11/2) kemarin, Lucinta Luna diamankan oleh pihak kepolisian terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Lucinta Luna diciduk di Apartemen Thamrin City. Tidak hanya Lucinta, tiga orang lainnya pun ikut terseret dalam kasus ini.
ADVERTISEMENT
Polisi sempat menemukan dua jenis obat di dalam tas Lucinta saat melakukan penggeledahan apartemen yakni Tramadol dan Riklona. Namun, polisi menduga ada barang bukti berupa ekstasi yang sempat dibuang ke tong sampah.
Setelah dilakukan tes urin, Lucinta Luna terbukti positif menggunakan Benzo yang merupakan salah satu golongan psikotropika. Dari hasil pemeriksaan, hari ini, Rabu (12/2), polisi menetapkan Lucinta sebagai tersangka.
"Hanya LL (Lucinta Luna) yang positif ini, kita jadikan tersangka," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2).
Namun, hingga saat ini pihak kepolisian masih belum bisa menentukan di sel mana Lucinta Luna akan ditempatkan. Seperti diketahui, Lucinta banyak dikenal orang sebagai seorang transgender meski dirinya belum pernah mengakui secara langsung.
ADVERTISEMENT
Setelah proses penyidikan, pertanyaan mengenai sel yang akan ditempati Lucinta Luna akan terjawab. Tepatnya hari ini (12/2), pihak kepolisian akan segera memberikan keterangan selanjutnya akan kasus Lucinta Luna beserta rekan-rekannya.
"Kalau (ditahan di) sel perempuan atau laki-laki, sampai sekarang belum ada proses penahanan, masih dalam proses penyelidikan, masih di ruangan pemeriksaan," kata Humas Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Bachrun di lokasi yang sama.
(gtt)