Sinopsis Ender's Game, Tayang di Trans TV Pagi Ini

Berita Hari Ini
Menyajikan informasi terkini, terbaru, dan terupdate mulai dari politik, bisnis, selebriti, lifestyle, dan masih banyak lagi.
Konten dari Pengguna
9 April 2020 8:34 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Hari Ini tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Poster Ender's Game (sumber: IMDB)
Bioskop Trans TV tidak hanya menyuguhkan film-film box office di malam hari tapi juga waktu pagi. Kamis (9/4) pagi ini Trans TV menayangkan Ender's Game untuk menemani masa physical distancing Anda di rumah.
ADVERTISEMENT
Film yang disutradarai Gavin Hood ini dibintangi oleh Asa Butterfield, Hailee Steinfeld, Viola Davis, dan Harrison Ford. Ender's Game diadaptasi dari novel karya Orson Scott Gard yang berjudul sama.
Assa Butterfield sebagai Ender (sumber: IMDB)
Berlatar di masa depan, ketika bumi sedang perang melawan alien berbentuk serangga yang bernama Formic. Setelah ras alien berhasil menyerang Bumi dan membunuh jutaan orang, pemerintahan dunia membentuk International Military sebagai bentuk perlawanan.
Cuplikan Ender's Game (sumber: IMDB)
Disinilah masuk Ender Wiggin (Asa Butterfield), remaja dengan bakat yang luar biasa. Ia direkrut oleh International Military untuk memimpin armada manusia melawan Formics di masa depan. Sejak dari awal ia sudah mendapatkan perhatian khusus dari Kolonel Hyrum Graff (Harrison Ford) dan Mayor Gwen Anderson (Viola Davis). 
Ender mengikuti berbagai simulasi pertempuran ruang angkasa untuk mempersiapkan dirinya memimpin armada International Military. Di masa-masa pelatihan ini ia menemukan teman dan juga lawan. Antara lain Petra Arkanian (Hailee Steinfeld), Alai (Suraj Partha), dan Bonzo (Moises Arias). 
ADVERTISEMENT
Melihat bagaimana Ender menyelesaikan semua simulasi pertempuran, Graff makin yakin dengan bakat yang dimiliki bocah 16 tahun itu. Pada akhirnya Ender ditunjuk sebagai pemimpin armada perang bumi untuk melawan Formics.
Film Ender's Game tayang hari ini, Kamis (9/4) pukul 08.30 WIB hanya di Trans TV.
(FRN)