Sinopsis Drakor To All The Guys Who Loved Me, Cinta Segitiga Berbumbu Komedi

Berita Hari Ini
Menyajikan informasi terkini, terbaru, dan terupdate mulai dari politik, bisnis, selebriti, lifestyle, dan masih banyak lagi.
Konten dari Pengguna
3 Agustus 2020 18:20 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Hari Ini tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
To All The Guys Who Loved Me. Foto: Hellokpop
zoom-in-whitePerbesar
To All The Guys Who Loved Me. Foto: Hellokpop
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Drakor To All The Guys Who Loved Me dari KBS ini menayangkan dua episode perdananya pada tanggal 6 Juli 2020. Drama yang disutradarai oleh Choi Yoon Seok ini menggantikan slot drama Born Again yang berakhir beberapa waktu lalu.
ADVERTISEMENT
Drama Korea satu ini dibintangi oleh Hwang Jung Eum sebagai Seo Hyeon Ju, Yoon Hyun Min sebagai Hwan Ji Woo, dan Seo Ji Hoon sebagai Park Do Gyeom. To All The Guys Who Loved Me bergenre romantis-komedi.
Drama yang juga dikenal dengan Men Are Men ini menceritakan kisah cinta segitiga Seo Hyeon Ju, seorang kepala perencanaan yang berbakat di perusahaan Webtoon namun kurang beruntung dalam percintaan. Setelah mengalami patah hati berkali-kali, ia memutuskan untuk menyerah dalam percintaan dan ingin melajang.
Setelah memantapkan hati untuk melajang, ia malah mendapatkan pengakuan cinta dari dua orang laki-laki dengan kepribadian yang bertolak belakang. Mereka adalah Hwang Ji Woo, CEO perusahaan farmasi dengan kepribadian yang dingin dan Park Do Gyeom, penulis Webtoon dengan kepribadian yang ceria yang juga teman dekat Seo Hyeon Ju.
ADVERTISEMENT
Keseruan dari drama ini disambut dengan baik oleh para penonton. Terbukti dari rating yang diperoleh terus mengalami peningkatan. Drakor To All The Guys Who Loved Me akan tayang dengan 32 episode. Drama ini menjadi proyek akting kedua Hwang Jung Eum di tahun 2020, setelah membintangi Mystic Pop-Up Bar.
Lalu, bagaimana keseruan kisah cinta Seo Hyeon Ju? Dan siapakah laki-laki yang akan ia pilih nantinya?
Jangan sampai tertinggal, saksikan drama Korea To All The Guys Who Loved Me setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu Korea di channel KBS.
(FEP)