Profil Jordi El Nino, Aktor Film Dewasa Asal Spanyol

Berita Hari Ini
Menyajikan informasi terkini, terbaru, dan terupdate mulai dari politik, bisnis, selebriti, lifestyle, dan masih banyak lagi.
Konten dari Pengguna
14 November 2020 16:00 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Hari Ini tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Jordi El Nino foto:YouTube/La Resistencia en Movistar
zoom-in-whitePerbesar
Jordi El Nino foto:YouTube/La Resistencia en Movistar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Jordi El Nino merupakan seorang produser sekaligus aktor film dewasa asal Spanyol. Dirinya dikenal dengan tubuh yang kecil dan paras yang lugu.
ADVERTISEMENT
Pemilik nama lengkap Angel Munoz Garcia ini mulai terkenal sejak bekerja sama dengan Brazzers, sebuah perusahaan produksi pornografi di Amerika Utara.
Karier Jordi di industri film dewasa telah dimulai sejak 2013, tepatnya saat ia berusia 18 tahun. Kala itu, Jordi tertarik berakting dalam film dewasa usai melihat iklan model di internet. Ia pun mengirimkan foto dirinya dan mulai berakting untuk perusahaan FaKings.
Di awal kariernya, ia mendapat julukan “El Nino Polla” karena tubuh yang kecil dan paras yang tampak muda. Julukan tersebut pun dikenal luas hingga saat ini.
Jordi El Nino foto:YouTube/Jordi ENP
Pada Maret 2016, pria kelahiran 11 September 1994 itu mendapat tawaran untuk membuat konten bersama perusahaan Brazzers. Usai bekerja sama, Jordi ditawari kontrak eksklusif. Saat ini, dirinya sudah tampil di 133 adegan video perusahaan tersebut.
ADVERTISEMENT
Selain berakting, Jordi El Nino juga aktif di platform YouTube. Pada Oktober 2017, dirinya membuat kanal YouTube pribadi. Dalam waktu kurang dari dua bulan, ia pun berhasil meraih the Gold Play Button dari YouTube.
Selama berkarier, Jordi telah meraih sejumlah penghargaan dan nominasi. Beberapa di antaranya, yakni AVN Awards untuk kategori Best Male Newcomer, Pornhub Awards kategori Most Popular Male Performer, dan XBIZ Europa Awards untuk kategori Male Performer of The Year.
(GTT)