Profil Arief Muhammad, Influencer yang Wajahnya Terpampang di Baliho

Berita Hari Ini
Menyajikan informasi terkini, terbaru, dan terupdate mulai dari politik, bisnis, selebriti, lifestyle, dan masih banyak lagi.
Konten dari Pengguna
15 Oktober 2020 17:38 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Hari Ini tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
YouTuber Arief Muhammad Foto: Instagram @ariefmuhammad.
zoom-in-whitePerbesar
YouTuber Arief Muhammad Foto: Instagram @ariefmuhammad.
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Influencer Arief Muhammad tengah menjadi sorotan publik lantaran adanya baliho yang menampilkan dirinya. Dalam baliho tersebut, terlihat foto Arief Muhammad mengenakan peci hitam dan kemeja putih, serta bertuliskan "Siap menjadi nomor 1".
ADVERTISEMENT
Foto baliho yang menampilkan Arief Muhammad diunggah akun Instagram @ussfeeds pagi ini, Kamis (15/10). Unggahan baliho tersebut bahkan telah disukai oleh lebih dari 65 ribu akun.
Arief Muhammad sendiri merupakan influencer yang kerap membagikan aktivitasnya melalui media sosial seperti YouTube dan Instagram. Pria kelahiran Batam ini mengawali kepopulerannya lewat akun twitter bernama @poconggg.
Akun Twitter tersebut telah ada sejak tahun 2009 dan dikenal dengan cuitan cerita horor komedi. Akun Twitter @poconggg berhasil memiliki pengikut hingga 2 juta lebih. Berkat keunikannya, ia pun dipercaya menjadi salah satu pembawa acara di sebuah program televisi saat itu.
Arief juga pernah membuat sebuah buku dan film yang bercerita mengenai akun Twitter @poconggg. Kala itu, film dan buku milik pria mahasiswa Fakultas Hukum ini menjadi tren di kalangan remaja, khususnya di media sosial.
ADVERTISEMENT
Sukses dengan film dan buku, Arief Muhammad mulai mencoba dunia bisnis, mulai dari kue hingga brand fashion. Bahkan salah satu bisnisnya yang bernama Billionaire's Project berhasil meraih rekor MURI.
Suami dari Tiara Pangestika juga diketahui gemar mengoleksi mobil dan motor antik. Arief Muhammad kerapkali membagikan momen saat sedang menjalani hobinya di kanal YouTube maupun Instagram pribadinya.
(DNA)