Persija vs Borneo: Tuan Rumah Pelajari Kekuatan Lawan Lewat Video

Berita Hari Ini
Menyajikan informasi terkini, terbaru, dan terupdate mulai dari politik, bisnis, selebriti, lifestyle, dan masih banyak lagi.
Konten dari Pengguna
28 Februari 2020 13:31 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Hari Ini tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias. Foto: Persija Jakarta
zoom-in-whitePerbesar
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias. Foto: Persija Jakarta
ADVERTISEMENT
Persija Jakarta akan memulai petualangannya di Liga 1 2020 dengan melawan Borneo FC. Laga perdana bagi kedua tim tersebut akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (1/3) pukul 15.30 WIB.
ADVERTISEMENT
Tim Macan Kemayoran sudah mempersiapkan diri untuk laga perdana Liga 1 ini. Setelah menjalani latihan guna mematangkan taktik bermain dan strategi yang akan digunakan pada Selasa (26/2) lalu, kali ini tim pelatih menganalisa kemampuan lawan melalui rekaman video.
Ditambah, asisten pelatih Rodrigo Pelegrino juga pernah menjadi bagian dari tim Borneo FC pada musim lalu. Tentu saja ini akan sedikit membantu Persija mengintip kekuatan dan kelemahan dari Pesut Etam.
“Pelatih (Sergio Farias) sudah tahu sedikit mengenai kekuatan lawan. Kami sudah pelajari dari video pertandingan mereka. Saya juga tahun lalu jadi asisten di sana. Itu memudahkan kita buat tahu kekuatan mereka," kata Rodrigo dikutip dari laman Liga Indonesia.
Kemenangan menjadi target Persija di laga perdana ini. Maklum, ini adalah langkah awal dalam upaya mereka merengkuh titel Liga 1 2020.
ADVERTISEMENT
“Kita akan adaptasi dan mematangkan taktik berulang-ulang di latihan untuk menghadapi Borneo. Pastinya kita ingin hasil terbaik mendapatkan poin pertama di kandang sendiri," tambahnya.
(KA)