Persib vs Persela: Tuan Rumah Siap Tempur Jelang Laga Pembuka

Berita Hari Ini
Menyajikan informasi terkini, terbaru, dan terupdate mulai dari politik, bisnis, selebriti, lifestyle, dan masih banyak lagi.
Konten dari Pengguna
28 Februari 2020 16:16 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Hari Ini tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Para pemain Persib merayakan gol. Foto: ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/pras.
zoom-in-whitePerbesar
Para pemain Persib merayakan gol. Foto: ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/pras.
ADVERTISEMENT
Persela Lamongan akan menjadi ujian pertama bagi Persib Bandung di Liga 1 2020. Beban yang dipikul semakin besar karena Persib bakal tampil di hadapan pendukungnya sendiri, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (1/3) pukul 18.30 WIB.
ADVERTISEMENT
Meski begitu, pelatih Robert Alberts tetap bertekad untuk membawa anak asuhnya meraih hasil positif di laga pembuka Liga 1 2020 ini. Tampil sebagai tuan rumah akan dimanfaatkan Persib untuk menambah motivasi bermain.
Namun, bermain di hadapan publiknya sendiri tak serta merta membuat Maung Bandung bakal menang mudah. Apalagi, Persela kerap menyuguhkan perlawanan sengit kepada Persib.
“Saya rasa pemain sudah siap secara mental dan fisik. Sekarang juga pemain terlihat lebih rileks. Semua persiapan sudah bagus dan kita semua menunggu untuk pertandingan pembuka,” ujar Robert dilansir laman resmi klub.
Ia juga mengungkapkan, para pemain akan lebih bersemangat jika bermain di hadapan suporternya. Dukungan positif pun diharapkan agar bisa melewati ujian perdana ini.
ADVERTISEMENT
“Tentu saja, atmosfer yang bagus akan membuat tim bersemangat. Dukungan yang positif akan memudahkan kami melewati pertandingan nanti,” imbuhnya.
(KA)