Persib vs Persela: Robert Bidik Hasil Maksimal di Laga Perdana

Berita Hari Ini
Menyajikan informasi terkini, terbaru, dan terupdate mulai dari politik, bisnis, selebriti, lifestyle, dan masih banyak lagi.
Konten dari Pengguna
28 Februari 2020 15:55 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Hari Ini tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Para pemain Persib merayakan gol. Foto: ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/pras.
zoom-in-whitePerbesar
Para pemain Persib merayakan gol. Foto: ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/pras.
ADVERTISEMENT
Persib Bandung akan menjalani laga perdana Liga 1 2020 pada Minggu (1/3) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Lawan yang dihadapi adalah Persela Lamongan.
ADVERTISEMENT
Sebelum laga tersebut, Persib kembali menggelar sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (27/2). Latihan kali ini bertujuan untuk memantapkan persiapan skuat asuhan Robert Alberts sebelum berlaga melawan Persela.
Robert memfokuskan anak asuhnya untuk berlatih sentuhan bola, penyelesaian akhir, dan taktik. Pelatih berkebangsaan Belanda itu pun meminta skuat Maung Bandung untuk mengerahkan kemampuan terbaiknya. Apalagi, laga ini akan dimainkan di depan puluhan ribu Bobotoh.
"Setelah melakukan rangkaian persiapan, ini sudah saatnya kami tertuju untuk pertandingan pertama. Kami harus mengerahkan kemampuan terbaik, apalagi akan bermain di kandang terlebih dahulu," ujarnya dilansir laman resmi klub.
Dengan mendapat hasil positif di beberapa laga pramusim yang sudah dijalani, Roberts yakin Persib bisa tampil apik di laga perdana Liga 1 2020 ini. Targetnya adalah meraih tiga poin.
ADVERTISEMENT
"Kami harus dapat tiga poin di pertandingan nanti. Percaya, saling bekerjasama, dan saya yakin semua pemain bisa melakukanya," tambahnya.
(KA)