Persebaya vs Persik: 2 Pilar Muda Bajul Ijo Siap Tempur

Berita Hari Ini
Menyajikan informasi terkini, terbaru, dan terupdate mulai dari politik, bisnis, selebriti, lifestyle, dan masih banyak lagi.
Konten dari Pengguna
28 Februari 2020 11:13 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Hari Ini tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Mahmoud Eid merayakan gol yang dia cetak ke gawang Arema FC. Foto: dok. Persebaya
zoom-in-whitePerbesar
Mahmoud Eid merayakan gol yang dia cetak ke gawang Arema FC. Foto: dok. Persebaya
ADVERTISEMENT
Persebaya Surabaya vs Persik Kediri akan menjadi laga pembuka dalam perhelatan Liga 1 2020. Duel ini rencananya dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (29/2) pukul 18.30 WIB.
ADVERTISEMENT
Seluruh pemain Persebaya sudah tak sabar untuk segera mengarungi petualangan di Liga 1 2020. Hal itu juga dirasakan para pemain muda Persebaya. Kebetulan, pelatih Aji Santoso memang mengisi skuatnya dengan cukup banyak pemain muda.
Setidaknya, ada tujuh pemain muda berbakat yang dimiliki tim Bajul Ijo. Mereka adalah Ernando Ari Sutaryadi, Koko Ari Araya, Rizky Ridho Ramdhani, Muhammad Kemaluddin, Zulfikar Akhmad Medianar Arifin, Hambali Tolib, dan Muhammad Supriadi.
Para pemain muda tersebut mempunyai kesempatan yang sama seperti pemain senior soal kesempatan bermain di laga nanti. Meski antusias, ada beberapa pemain muda Persebaya yang merasa tegang menyambut kompetisi Liga 1 ini.
Seperti yang dirasakan oleh Ridho. Ia mengaku masih grogi dan canggung. Tapi, ia juga siap jika pelatih menurunkannya sejak menit pertama atau memanggilnya dari bangku cadangan.
ADVERTISEMENT
“Saya cukup antusias menyambut Liga 1. Kalau turun sebagai starter maupun pemain pengganti, saya siap. Meski perasaan grogi pastinya ada. Seperti ketika saya pertama kali main bersama tim senior saat melawan Persis Solo, waktu pemanasan saya masih grogi. Tetapi waktu main, Alhamdulillah, sudah tidak. Saya mikirnya di lapangan,” ujarnya dilansir laman resmi klub.
Sementara itu, Supriadi mengungkapkan siap memberikan yang terbaik jika diturunkan di laga nanti.
“Pastinya merasa sedikit tegang, nervous. Tetapi kalau sudah di dalam lapangan, atmosfernya sungguh berbeda. Saya harus kerja keras memberikan semua kemampuan dan memberikan yang terbaik buat tim ini,” tegasnya.
(KA)