Perjalanan Cinta Thalita Latief dan Dennis Rizky Sebelum Berujung Perceraian

Berita Hari Ini
Menyajikan informasi terkini, terbaru, dan terupdate mulai dari politik, bisnis, selebriti, lifestyle, dan masih banyak lagi.
Konten dari Pengguna
28 Maret 2021 11:36 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Hari Ini tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Thalita Latief dan Dennis Lyla. Foto: Instagram.com/dennislyla
zoom-in-whitePerbesar
Thalita Latief dan Dennis Lyla. Foto: Instagram.com/dennislyla
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Setelah hampir sepuluh tahun membina rumah tangga, aktris Thalita Latief melayangkan gugatan cerai pada suaminya Dennis Rizky. Kabar ini dibenarkan oleh pihak humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Pahrurrozy.
ADVERTISEMENT
"Iya (Thalita Latief gugat cerai). (Didaftarkan) 22 Maret, Senin," ucapnya ketika dihubungi kumparan, Sabtu (27/3) malam.
Isu retaknya hubungan pasangan yang sama-sama berkiprah di dunia hiburan ini sempat berembus pada 2018. Kala itu banyak warganet yang mempertanyakan alasan mengapa Thalita jarang mengunggah momen kebersamaannya dengan basis grup band Lyla tersebut.
Namun kabar ini ditepis oleh Thalita. Terlebih Dennis tampak setia menemani sang istri yang menjalani operasi pengangkatan tumor tiroid pada 2020 lalu.
Berikut ini adalah perjalanan cinta Thalita Latief dan Dennis Rizky selengkapnya:

Dari Sahabat jadi Cinta

Sebelum berpacaran, Thalita dan Dennis telah mengenal satu sama lain sejak lama. Berawal dari pertemanan, benih-benih cinta pun muncul hingga keduanya mulai berani menampilkan kemesraan di depan publik sejak 2010. Tak butuh waktu lama, mereka pun memutuskan bertunangan pada April 2011.
ADVERTISEMENT

Menikah Pada 2011

Berselang enam bulan setelah pertunangan, Thalita dan Dennis resmi menjadi pasangan suami istri pada 9 Oktober 2011. Dennis memberikan mas kawin berupa logam mulia dan uang tunai senilai sembilan rupiah, 10 gulden, dan 2.011 rupiah.

Dikaruniai Anak Laki-laki

Thalita Latief dan Dennis Lyla. Foto: Instagram.com/dennislyla
Pada 30 Juni 2012, mereka dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Rafello Dimitri Rizky. Kebahagiaan keluarga kecil ini makin bertambah dengan kehadiran Rafello.

Dennis Dampingi Thalita Saat Operasi

Pada 2020 lalu, Thalita Latief mengejutkan publik setelah mengaku mengidap tumor tiroid stadium 4. Ia pun segera menjalani prosedur pengangkatan tumor. Dennis dengan setia mendampingi sang istri dan berbagi update informasi mengenai jalannya operasi melalui Instagram miliknya.

Rumah Tangga di Ujung Tanduk

Thalita Latief dan Dennis Lyla. Foto: Instagram.com/dennislyla
Melansir kumparanHITS, Thalita Latief mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat sejak 22 Maret 2021. Tidak hanya gugatan cerai, pemain film Lawang Sewu tersebut juga menuntut hak asuh anak. Mereka akan menjalani sidang perceraian perdana pada 1 April mendatang.
ADVERTISEMENT
(ERA)