Link Live Streaming Piala Gubernur Jatim Arema vs Persebaya

Berita Hari Ini
Menyajikan informasi terkini, terbaru, dan terupdate mulai dari politik, bisnis, selebriti, lifestyle, dan masih banyak lagi.
Konten dari Pengguna
18 Februari 2020 14:29 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Hari Ini tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Pemain Arema merayakan gol. Foto: dani kristian/tugumalang.id
Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 akan mempertemukan Arema FC melawan Persebaya. Duel klasik ini akan tersaji di Stadion Gelora Soeprijadi, Blitar, Selasa (18/2) sore.
ADVERTISEMENT
Pertandingan kali ini diprediksi bakal berjalan sengit karena ini jadi penentu siapa yang berhak melaju ke laga final melawan Persija Jakarta. Sebelumnya, Persija sudah lebih dulu mengamankan tiket final usai menang 2-1 atas Madura United.
Persebaya melaju ke semifinal sebagai pemuncak klasemen Grup A dengan koleksi enam poin. Sementara Arema datang dengan status runner up Grup B dengan tujuh poin
Rivalitas antar kedua tim dan supporter yang sudah berlangsung lama membuat atmosfer pertandingan ini diprediksi bakal panas. Itu mengapa venue laga dipindahkan dari Stadion Kanjuruhan dan digelar tanpa penonton.
Singo Edan yang dilatih Mario Gomez akan berusaha maksimal dengan mengandalkan striker anyar Jonathan Bauman dan pemain lincah Kushedya Hari Yudo. Sedangkan di kubu Bajul Ijo, mereka siap mengandalkan kreativitas Makan Konate.
ADVERTISEMENT
Pertandingan semifinal Piala Gubernur Jatim ini akan disiarkan secara live di MNCTV mulai pukul 15.00 WIB. Selain itu, laga ini juga dapat disaksikan lewat tayangan live streaming di https://www.mnctv.com/streaming.
(KA)