Kumpulan Ucapan Selamat Lebaran Bahasa Inggris untuk Menyambut Idul Fitri 1442 H

Berita Hari Ini
Menyajikan informasi terkini, terbaru, dan terupdate mulai dari politik, bisnis, selebriti, lifestyle, dan masih banyak lagi.
Konten dari Pengguna
8 Mei 2021 8:05 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Hari Ini tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi lebaran. Foto: iStock
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi lebaran. Foto: iStock
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Pandemi memang masih menyelimuti suasana Idul Fitri 1442 yang sebentar lagi akan tiba. Meskipun tak bisa bertatap muka secara langsung, umat Muslim masih bisa menjalin tali silaturahmi dengan mengirim ucapan selamat Lebaran kepada orang-orang terdekat.
ADVERTISEMENT
Ucapan selamat Lebaran biasanya berisi permohonan maaf dan doa agar ibadah yang dijalankan selama bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT. Ucapan tersebut bisa dikirim melalui berbagai platform yang telah tersedia, misalnya lewat Whatsapp, media sosial, voice call, atau video call.
Selain itu, umat Muslim juga bisa memberi ucapan sekaligus mengirimkan hampers kepada orang-orang terkasih, seperti yang sedang tren dalam beberapa tahun terakhir. Dengan begitu, meski tidak bisa berkumpul secara langsung, kehangatan persaudaraan akan tetap terasa.
Nah, bagi Anda yang merayakan Lebaran jarak jauh, berikut rekomendasi kumpulan ucapan selamat lebaran dalam bahasa Inggris yang bisa menjadi referensi dilansir dari Business Insider.

Ucapan Selamat Lebaran Bahasa Inggris

Ilustrasi mengirim ucapan selamat lebaran bahasa Inggris. Foto: iStock
ADVERTISEMENT
(ADS)