Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Chelsea vs Munchen, Napoli vs Barcelona

Berita Hari Ini
Menyajikan informasi terkini, terbaru, dan terupdate mulai dari politik, bisnis, selebriti, lifestyle, dan masih banyak lagi.
Konten dari Pengguna
25 Februari 2020 14:40 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Hari Ini tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Thomas Mueller merayakan gol bersama pemain Bayern Muenchen. Foto: Christof STACHE / AFP
zoom-in-whitePerbesar
Thomas Mueller merayakan gol bersama pemain Bayern Muenchen. Foto: Christof STACHE / AFP
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Jadwal Liga Champions pada Rabu (26/2) dini hari WIB, bakal mempertemukan empat tim. Dua laga ini, Chelsea vs Bayern Munchen dan Napoli vs Barcelona, menjadi partai yang cukup dinanti jagat sepak bola dunia.
ADVERTISEMENT
Chelsea bakal bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama babak 16 besar ini. Performa Chelsea di kandang pada babak grup terbilang biasa-biasa saja. Mereka menang sekali, seri sekali dan kalah sekali. Pasukan Frank Lampard tentunya ingin memperbaiki kinerja di rumah sendiri.
Di lain pihak, Munchen datang dengan modal empat kemenangan di lima laga terakhirnya. Rapor buruk Die Roten hanya sekali seri melawan RB Leipzig di Bundesliga. Tentu mereka berniat melanjutkan tren positif dengan meraih kemenangan di laga tandang ini. Dan itu juga untuk membuka kans lolos ke perempat final.
Di pertandingan lain, Napoli akan menjamu tamunya, Barcelona, di Stadion San Paolo. Skuat Carlo Ancelotti di Liga Champions musim ini tampil apik di laga tandang. Dengan catatan tersebut, Napoli jelas akan memberi perlawanan sengit untuk Barcelona yang belum menelan kekalahan di Liga Champion musim ini.
ADVERTISEMENT
Meski begitu, Barcelona memiliki modal kemenangan di tiga laga terakhirnya. Dengan modal tersebut, skuat besutan Quique Setien diyakini tak bakal mudah ditaklukan hanya karena bermain tandang. Justru sebaliknya, performa Blaugrana bakal makin kompak sejak diambil alih Setien.
Jadwal Liga Champions
Rabu, 26 Februari 2020
03.00 WIB, Chelsea vs Bayern Munchen
03.00 WIB, Napoli vs Barcelona (SCTV)
(LMJ)