Jadwal Liga Champions: RB Leipzig vs Tottenham, Valencia vs Atalanta

Berita Hari Ini
Menyajikan informasi terkini, terbaru, dan terupdate mulai dari politik, bisnis, selebriti, lifestyle, dan masih banyak lagi.
Konten dari Pengguna
10 Maret 2020 15:21 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Hari Ini tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Jose Mourinho di laga vs RB Leipzig. Foto: Reuter/Dylan Martinez
zoom-in-whitePerbesar
Jose Mourinho di laga vs RB Leipzig. Foto: Reuter/Dylan Martinez
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Jadwal Liga Champions leg kedua akan memainkan dua pertandingan pada Rabu (11/3) dini hari WIB. Di antaranya ada laga Valencia melawan Atalanta dan RB Leipzig menjamu Tottenham Hotspur.
ADVERTISEMENT
RB Leipzig mengantongi modal keunggulan tipis 1-0 atas Tottenham Hotspur di leg pertama. Dengan modal tersebu,t Die Roten Bullen hanya membutuhkan hasil seri untuk lolos ke babak selanjutnya.
Sementara itu, Tottenham datang ke Jerman dengan kondisi yang tak ideal. Itu karena skuat The Lilywhites sedang diterpa badai cedera.
Penyerang Steve Bergwijn menyusul Harry Kane, Moussa Sissoko dan Son Heung Min dalam daftar cedera skuat asuhan Jose Mourinho. Hasilnya, Mourinho tak banyak pilihan di lini depan timnya.
Di waktu yang sama, Valencia CF akan gantian menjamu Atalanta di Estadio Mestalla. Bertindak sebagai tim tamu, Valencia punya misi berat kala jumpa Atalanta menyusul kekalahan 1-4 pada leg pertama.
Hasil tersebut membuat Atalanta bakal tampil dengan percaya diri di markas Valencia. Mereka baru akan tersingkir jika kalah dengan margin tiga gol atau lebih.
ADVERTISEMENT
Jadwal Liga Champions dini hari nanti:
Rabu, 11 Maret 2020
03.00 WIB: Valencia vs Atalanta
03.00 WIB: Leipzig vs Tottenham (SCTV)
(LMJ)