Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Real Madrid Ditantang Man City

Berita Hari Ini
Menyajikan informasi terkini, terbaru, dan terupdate mulai dari politik, bisnis, selebriti, lifestyle, dan masih banyak lagi.
Konten dari Pengguna
24 Februari 2020 17:39 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Hari Ini tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne. (Foto: Reuters/Carl Recine)
zoom-in-whitePerbesar
Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne. (Foto: Reuters/Carl Recine)
ADVERTISEMENT
Jadwal Liga Champions pekan ini akan melangsungkan empat pertandigan mulai Rabu (26/2) dini hari. Ada sejumlah laga yang tidak boleh terlewatkan, salah satunya adalah duel Real Madrid melawan Manchester City.
ADVERTISEMENT
Skuat Real Madrid harus menerima lawatan Man City pada laga yang digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (27/2) dini hari WIB. El Real yang baru saja menelan kekalahan 0-1 dari Levante pada Sabtu (23/2) harus bangkit demi menjaga asa ke babak delapan besar.
Di lain pihak, Man City datang dengan bekal kemenangan di laga terakhirnya melawan Leicester City. Pada leg pertama ini, The Citizen mencoba untuk meraih setidaknya hasil imbang demi meringankan beban mereka saat gantian jadi tuan rumah di leg kedua
"Saya bermain berkali-kali melawan mereka sebagai pemain dan manajer. Dan saya selalu memiliki kekaguman yang luar biasa terhadap sejarah klub ini," kata pelatih Man City Pep Guardiola dikutip dari Sky Sport.
ADVERTISEMENT
“Bagi kami ada kegembiraan. Kami mencoba melakukan yang terbaik, mengetahui kami bermain melawan raja dari kompetisi ini," tambahnya.
Selain itu, ada juga duel yang tak kalah menarik antara Chelsea melawan Bayern Munchen. Juga ada duel Napoli menghadapi Barcelona. Kedua laga tersebut akan dimainkan pada Rabu (26/2) dini hari WIB.
Berikut adalah jadwal Liga Champions pekan ini:
Rabu, 26 Februari 2020
03.00 WIB: Chelsea vs Bayern Munchen (SCTV)
03.00 WIB: Napoli vs Barcelona
Kamis, 27 Februari 2020
03.00 WIB: Lyon vs Juventus
03.00 WIB: Real Madrid vs Manchester City (SCTV)
(KA)