Jadwal Final Piala Gubernur Jatim 2020: Persebaya vs Persija

Menyajikan informasi terkini, terbaru, dan terupdate mulai dari politik, bisnis, selebriti, lifestyle, dan masih banyak lagi.
Konten dari Pengguna
20 Februari 2020 11:42 WIB
Tulisan dari Berita Hari Ini tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan

Foto ini mungkin mengganggumu, apakah tetap ingin melihat?

Pertandingan Liga 1 Persebaya vs Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (17/2). Sumber: Kumparan.
Pertandingan Liga 1 Persebaya vs Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (17/2). Sumber: Kumparan.
ADVERTISEMENT

Laga final Piala Gubernur Jatim 2020 bakal dihiasi dengan duel Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta. Laga sarat gengsi ini akan berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (20/2), pukul 15:30 WIB.

ADVERTISEMENT

Sebelumnya, laga itu direncanakan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Namun, mengingat GBT sedang dalam tahap renovasi, panitia pelaksana (panpel) pun memutuskan untuk memindahkan tempat pertandingan.

Di mana pun kedua tim bermain tentu tak akan mengurangi kualitas dari pertarungan. Apalagi, Persebaya dan Persija sudah menunjukkan performa terbaiknya untuk mencapai laga final.

Persija memastikan langkah ke final terlebih dahulu usai mengalahkan Madura United 2-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang. Sementara Persebaya mengikuti langkah Persija usai menaklukkan Arema FC di Stadion Soeprijadi, Blitar.

Performa terbaik kedua tim tak lepas dari masing-masing materi pemain yang dimiliki. Untuk Persija, pemain yang bakal menjadi andalan adalah Marko Simic yang saat ini memuncaki daftar top scorer.

ADVERTISEMENT

Dari kubu Persebaya, mereka memiliki pemain sekaliber Makan Konate dan David da Silva. Khusus Da Silva, ia sudah menyumbang tiga gol di Piala Gubernur Jatim.

Jadwal Final Piala Gubernur Jatim 2020

Kamis, 20 Februari 2020

Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya

15:30 WIB

MNCTV

(LMJ)