Fakta Rey Mbayang, Suami Dinda Hauw yang Bersuara Merdu

Berita Hari Ini
Menyajikan informasi terkini, terbaru, dan terupdate mulai dari politik, bisnis, selebriti, lifestyle, dan masih banyak lagi.
Konten dari Pengguna
10 Juli 2020 12:43 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Hari Ini tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Prosesi Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Jakarta, Jumat (10/7) Dok. Management Dinda Hauw
zoom-in-whitePerbesar
Prosesi Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Jakarta, Jumat (10/7) Dok. Management Dinda Hauw
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Kabar bahagia datang dari aktris muda Dinda Hauw. Aktris yang dikenal lewat perannya di film Surat Kecil Untuk Tuhan ini akhirnya melepas masa lajangnya setelah dipersunting oleh Youtuber sekaligus penyanyi, Rey Mbayang.
ADVERTISEMENT
Keduanya telah melangsungkan akad nikah hari ini, Jumat (10/7). Prosesi pernikahannya sendiri digelar secara virtual akibat pandemi Covid-19.
Berita pernikahan pasangan muda ini sempat menghebohkan publik. Pasalnya, baik Dinda maupun Rey tidak pernah menunjukkan hubungan asmara mereka ke publik. Dinda Hauw juga sebelumnya santer dikabarkan dekat dengan lawan mainnya dalam sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji, Rizky Billar.
Lantas, siapa sosok Rey yang berhasil memenangkan hati Dinda Hauw? Nah, agar tak penasaran, mari simak fakta-fakta Rey Mbayang berikut ini.

Lebih Muda 2 Tahun

Rey Mbayang, suami Dinda Hauw Foto: Instagram @rey_mbayang
Pemilik nama lengkap Reynaldi Aditya Wisnuh Hasidi Putra Atmaja Mbayang ini lahir di Manado pada 15 November 1998. Usianya terbilang cukup muda, yakni 21 tahun. Rey terpaut usia 2 tahun lebih muda dari Dinda yang kini berusia 23 tahun.
ADVERTISEMENT

Jadi Duta Pariwisata Manado

Perjalanan karier Rey dimulai ketika ia menjadi Duta Wisata Manado pada tahun 2015. Sebelumnya, ia juga telah berprofesi sebagai model. Pengalamannya ini semakin membuat Rey percaya diri untuk terjun ke dunia entertainment.

Bersuara Merdu

Anak bungsu dari dua bersaudara ini kerap menjajal potensinya dengan bermain di beberapa judul film dan bernyanyi. Selama bersolo karier di dunia musik, Rey merilis beberapa single seperti Tentang Setelahnya dan Selamat Tinggal.
Ia juga membentuk sebuah duo bersama Megantara yang diberi nama Reygan. Di grup tersebut, ia berperan sebagai vokalis.
Saat ini, ia tergabung dalam grup musik ADAM dan aktif mengunggah konten di YouTube. Beberapa waktu lalu, Rey Mbayang bersama grupnya, ADAM, menyanyikan lagu "Aisyah Istri Rasulullah".
ADVERTISEMENT

Pernah Dikabarkan Dekat dengan Ria Ricis

Sebelum melabuhkan hatinya pada Dinda Hauw, Rey Mbayang pernah menjalin hubungan asmara dengan YouTuber Indrayani Rusady pada 2019. Setelah hubungannya dengan Indy kandas, Rey juga sempat dikabarkan dekat dengan YouTuber kenamaan lainnya, Ria Ricis, serta selebgram Dara Arafah. Dan kini, Rey telah mengucap janji suci bersama sang pujaan hati, Dinda Hauw.
(ERA)