5 Fakta Rizky Billar, Pernah Pengin Kerja di Pabrik hingga Bisnis Berlian

Berita Hari Ini
Menyajikan informasi terkini, terbaru, dan terupdate mulai dari politik, bisnis, selebriti, lifestyle, dan masih banyak lagi.
Konten dari Pengguna
6 Oktober 2020 18:28 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Hari Ini tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Rizky Billar. Foto: Instagram /@rizkybillar
zoom-in-whitePerbesar
Rizky Billar. Foto: Instagram /@rizkybillar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Aktor Rizky Billar saat ini masih menjadi pusat perhatian. Apalagi kalau bukan karena kedekatannya dengan Lesti Kejora sejak beberapa bulan terakhir.
ADVERTISEMENT
Belakangan ini, kedua insan yang dijodohkan warganet itu memang terlihat semakin lengket. Keduanya semakin sering menunjukkan momen mesra dan mengisyaratkan keseriusan mereka.
Tak hanya itu, Rizky bahkan dikabarkan memberi hadiah kejutan berupa apartemen untuk Lesti. Lantas, bagaimana sosok Rizky Billar yang diisukan dekat dengan Lesti? Simak ulasannya berikut.

Pernah Ingin Kerja di Pabrik

Rizki Billar. foto: instagram/@rizkybillar
Sebelum namanya melejit seperti sekarang, Rizky pernah berpikiran untuk mengakhiri kariernya sebagai selebriti. Berdasarkan pengakuan mantan manajernya, Dery, Rizky sempat ingin berhenti menjadi artis dan bekerja sebagai buruh pabrik di Korea Selatan. Kendati demikian, Rizky akhirnya mengurungkan niatnya dan berjuang hingga namanya menjadi sebesar seperti sekarang ini.

Bintangi Sinetron dan FTV

Rizky Billar. Foto: Instagram /@rizkybillar
Kemampuan Rizky dalam berakting tak perlu diragukan lagi. Sejak awal berkarier, dirinya sudah membintangi banyak judul sinetron dan FTV. Di antaranya ada Anak Jalanan, Pangeran 2, Cinta Karena Cinta, Lovepedia: Love Game, dan Berakit ke hulu Berenang Ke Hatimu.
ADVERTISEMENT

Sempat Dekat dengan Dinda Hauw

Rizky Billar, Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Instagram @rizkybillar
Sebelum dekat dengan Lesti, Rizky sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Dinda Hauw. Namun, keduanya menepis isu tersebut. Mereka mengaku bahwa kedekatannya hanya sebatas teman. Isu ini kembali ditepis ketika Dinda Hauw akhirnya menikah dengan Rey Mbayang pada 10 Juli 2020.

Dekat dengan Lesti

Lesty Kejora dan Rizky Billar. Foto: Instagram @lestykejora
Setelah Dinda, Rizky kemudian dipertemukan dengan pedangdut muda, Lesti Kejora. Latar belakang pengalaman sama-sama ditinggal pasangannya menikah, membuat Rizky dan Lesti didoakan berjodoh oleh warganet. Seperti diketahui, Lesti ditinggal menikah oleh Rizky D’Academy, pria yang sudah lima tahun berpacaran dengannya.

Punya Bisnis Berlian

Rizky Billar. foto: instagram/@rizkybillar
Tak hanya berkarier di dunia huburan, Rizky rupanya juga terjun di dunia bisnis. Pemain film Miscall itu diketahui memiliki bisnis berlian dengan nama MRB Jewelry. Bisnis tersebut menawarkan berbagai jenis berlian dan pemesanan cincin pernikahan.
ADVERTISEMENT
(GTT)