5 Arti Mimpi HP Hilang Saat Bepergian hingga di Kendaraan Umum

Berita Hari Ini
Menyajikan informasi terkini, terbaru, dan terupdate mulai dari politik, bisnis, selebriti, lifestyle, dan masih banyak lagi.
Konten dari Pengguna
4 Agustus 2022 15:00 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Hari Ini tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi mimpi HP hilang. Foto: Unsplash
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi mimpi HP hilang. Foto: Unsplash
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Sebagian orang percaya bahwa mimpi adalah pertanda atau sebuah peringatan akan terjadi sesuatu di masa depan. Memimpikan hal-hal yang positif kerap diartikan sebagai pertanda baik. Sebaliknya, mimpi buruk identik dengan ketidakberuntungan.
ADVERTISEMENT
Padahal faktanya tidak demikian. Mimpi baik belum tentu menandakan keberuntungan, begitu pula dengan mimpi buruk yang tidak selalu melambangkan kesialan. Semua tergantung dari alur mimpi itu sendiri.
Misalnya saja mimpi HP hilang yang bisa menjadi pertanda baik maupun buruk. Bagi yang ingin mengetahui maknanya lebih jauh, simak informasi selengkapnya dalam artikel berikut ini.

Arti Mimpi HP Hilang

Ilustrasi HP. Foto: Unsplash
HP melambangkan koneksi dan bantuan. Mereka yang kehilangan ponselnya mungkin akan merasa tidak berdaya karena sulit menjangkau orang-orang yang dicintainya.
Di sisi lain, mimpi HP hilang juga menandakan terjalinnya kembali suatu hubungan. Selengkapnya, berikut 5 arti mimpi HP hilang yang dirangkum dari situs Mind Your Body Soul.

1. Mimpi HP Hilang Saat Bepergian

HP merupakan barang yang penting dibawa saat bepergian. Selain untuk berkomunikasi, alat elektronik satu ini juga digunakan untuk mengabadikan momen selama traveling.
ADVERTISEMENT
Mimpi menggunakan hingga kehilangan HP saat bepergian adalah kemungkinan yang bisa dialami seseorang. Anda perlu waspada jika mengalami mimpi semacam ini.
Sebab, mimpi HP hilang saat bepergian menandakan putusnya hubungan dengan orang-orang terkasih. Jadi, jagalah hubungan Anda sebelum terlambat.

2. Mimpi HP Hilang di Keramaian

Mimpi seperti ini merupakan tanda hilangnya kepercayaan diri karena takut pada publik. Bagi yang mengalaminya, Anda harus tetap kuat dan menunjukkan keberanian di segala situasi tanpa perlu memedulikan siapa yang dihadapi.

3. Mimpi HP Hilang di Pesta

Ilustrasi mimpi HP hilang di pesta. Foto: Unsplash
Ada banyak peristiwa yang bisa terjadi dalam sebuah mimpi tentang pesta, salah satunya kehilangan HP. Mimpi ini merupakan peringatan kepada Anda untuk tidak terlalu terlena dengan kesenangan. Pasalnya, ada kerugian yang tengah menunggu di balik kenikmatan tersebut.

4. Mimpi HP Hilang dan Menemukannya

Jika bermimpi kehilangan HP tetapi kemudian menemukannya, ini merupakan pertanda baik di mana Anda akan menemukan suatu motivasi untuk bangkit dari keterpurukan. Mimpi seperti ini juga bisa menandakan bahwa kehidupan Anda akan menjadi lebih baik.
ADVERTISEMENT

5. Mimpi HP Hilang di Kendaraan Umum

Mimpi HP hilang di transportasi umum seperti bus dan kereta dapat diartikan sebagai kehilangan pesona di depan umum. Sebelumnya, orang-orang terdekat memandang Anda sebagai panutan. Namun, setelah mimpi ini terjadi, mereka justru berpaling dan kurang memperhatikan Anda.
Bagi yang mengalaminya, sebaiknya lakukan introspeksi diri untuk mencari tahu apa penyebab mimpi itu datang. Sebab, bisa jadi mimpi tersebut merupakan sebuah peringatan atas sesuatu yang seharusnya tidak Anda lakukan.
(ADS)