4 Fakta Menarik usai Laga Coppa Italia, AC Milan vs Juventus

Berita Hari Ini
Menyajikan informasi terkini, terbaru, dan terupdate mulai dari politik, bisnis, selebriti, lifestyle, dan masih banyak lagi.
Konten dari Pengguna
14 Februari 2020 14:07 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Hari Ini tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
4 Fakta Menarik usai Laga AC Milan vs Juventus.
Laga leg pertama semifinal Coppa Italia, AC Milan vs Juventus, berakhir tanpa pemenang. Duel yang berlangsung di San Siro, Jumat (14/2) dini hari WIB, berakhir dengan skor 1-1.
ADVERTISEMENT
Ante Rebic membuka keunggulan AC Milan lewat golnya di menit ke-61. Gol balasan dari tim tamu terjadi pada masa injury time, menit 90+1, lewat penalti Cristiano Ronaldo.
Hasil tersebut membuat kedua tim masih harus berjuang keras pada duel selanjutnya. Leg kedua semifinal nanti akan dihelat di markas Juventus, Allianz Stadium, 5 Maret 2020.
Ada beberapa fakta-fakta menarik meski kedua tim hanya bermain imbang kali ini. Berikut ini 5 fakta menarik yang bisa dijabarkan:

Sama-sama Punya Kans

Hasil imbang antara AC Milan dan Bianconeri membuat kedua tim masih memiliki kans untuk memperebutkan satu tiket ke final. Namun, Juventus memiliki kans lebih besar karena di leg kedua akan bermain di kandang sendiri.
ADVERTISEMENT

Ante Rebic Tampil Bagus

Ante Rebic terlibat dalam enam gol AC Milan pada tahun ini di semua kompetisi. Rebic mencetak 5 gol dan 1 assist, termasuk golnya ke gawang Inter pada akhir pekan kemarin.

Penguasaan Bola AC Milan yang Buruk

I Rossoneri hanya memiliki 37% penguasaan bola melawan Juventus. Ini menjadi yang terendah sejak melawan Napoli pada Januari 2019. Meski bermain sebagai tim tamu, tim besutan Maurizio Sarri terus memborbardir lini pertahanan Milan dan memiliki 63% penguasaan bola.

Cristiano Ronaldo Tampil Superior

Ronaldo sudah mencetak 12 gol di delapan pertandingan terakhir semua kompetisi. Ronaldo juga sudah menorehkan 5 gol ke gawang AC Milan dengan seragam Juventus.