3 Cara Menghilangkan Tulisan TiKTok di Video Saat Didownload

Berita Hari Ini
Menyajikan informasi terkini, terbaru, dan terupdate mulai dari politik, bisnis, selebriti, lifestyle, dan masih banyak lagi.
Konten dari Pengguna
21 Mei 2022 15:15 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Hari Ini tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi TikTok. Foto: Pexels
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi TikTok. Foto: Pexels
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
TikTok merupakan aplikasi yang sangat populer selama beberapa tahun ke belakang. Bahkan, popularitas TikTok bisa dikatakan hampir menyaingi Instagram.
ADVERTISEMENT
Konten yang beragam membuat TikTok begitu digemari. Mulai dari konten hiburan, edukasi, memasak, kecantikan, dan sebagainya dapat dijumpai dalam satu platform saja. Maka, tak heran jika banyak pengguna yang betah menonton video TikTok hingga berjam-jam.
Konten TikTok yang pada dasarnya berbasis video tentu memakan banyak kuota. Karena itu, tak sedikit pengguna TikTok yang memilih untuk men-download video favoritnya agar bisa ditonton berulang kali tanpa membuang-buang kuota.
Namun, jika mengunduhnya langsung dari aplikasi, video akan dilengkapi dengan watermark. Watermark tersebut tentu mengganggu estetika video bila ingin dibagikan ke media sosial. Lantas, bagaimana cara menghilangkan tulisan tiktok yang ada di video?

Cara Menghilangkan Tulisan TikTok

Ilustrasi menghilangkan tulisan TikTok. Foto: Pexels
Ada berbagai pilihan website dan aplikasi yang dapat digunakan untuk men-download video TikTok tanpa watermark. Pengguna Android dapat mengikuti cara-cara berikut ini.
ADVERTISEMENT

Cara Menghilangkan Tulisan TikTok dengan SnapTik

SnapTik dapat dikunjungi langsung di website. Pengguna Android maupun iPhone juga dapat menginstall aplikasinya untuk mengunduh video yang diinginkan.
Ilustrasi TikTok. Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan

Cara Menghilangkan Tulisan TikTok dengan SSS TikTok

SSS TikTok dapat digunakan secara cuma-cuma alias gratis di Google. Sama seperti SnapTik, situs ini juga memiliki aplikasi yang lebih memudahkan pengguna mengunduh video favorit mereka. Berikut cara menghilangkan tulisan TikTok dengan SSS TikTok

Cara Menghilangkan Tulisan TikTok dengan SaveFrom

Sudah sejak lama SaveFrom dikenal sebagai situs untuk mengunduh video dari berbagai platform. Saat TikTok mulai ramai digunakan, situs ini pun memberi kemudahan bagi pengguna agar bisa mengunduh video tanpa watermark.
ADVERTISEMENT
Caranya kurang lebih sama seperti kedua situs sebelumnya. Pengguna hanya perlu menyalin dan menempelkan link atau tautan video yang ingin diunduh ke situs SaveFrom di https://savefrom.net.
(ADS)