Sembuh dari Virus Corona, Hudson-Odoi Akui dalam Kondisi Sempurna

Konten dari Pengguna
2 April 2020 7:33 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Bola tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Foto: REUTERS/Hannah McKay
zoom-in-whitePerbesar
Pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Foto: REUTERS/Hannah McKay
ADVERTISEMENT
Setelah jadi pemain pertama di Premier League yang positif terjangkit virus corona, kini Callum Hudson-Odoi yang sudah sembuh mengaku dirinya sudah bugar. Winger Chelsea tersebut bahkan menyebut dirinya dalam kondisi sempurna.
ADVERTISEMENT
Seperti yang diketahui, tak lama setelah Mikel Arteta dinyatakan positif terkena virus corona, Hudson-Odoi juga diumumkan terpapar COVID-19. Hal tersebut kontan membuat Premier League menunda kompetisi.
Mengutip dari situs resmi Chelsea, Hudson-Odoi yang sekarang sudah pulih kini mengaku dirinya dalam keadaan sempurna. Penyerang sayap berusia 19 tahun itu juga menyebut sudah merasa bugar.
"Saya merasa dalam kondisi sempurna. Saya sempat terkena virus, yang sekarang sudah hilang. Saya sepenuhnya merasa baik, saya merasa bugar, jadi saya sudah merasa seperti diri saya sebelumnya, jadi itu semua sudah bagus,” sebut Hudson-Odoi.
Callum Hudson-Odoi bersama pelatihnya, Frank Lampard. Foto: Reuters/John Sibley
Pemain yang sempat jadi incaran Bayern Muenchen tersebut kemudian menceritakan kejadian sebelum dinyatakan positif virus corona. Kala itu, dirinya mengaku sempat merasakan panas tubuh dan kemudian semuanya terjadi begitu cepat.
ADVERTISEMENT
"Saya tidak tahu kalau virus ini akan jadi hal yang hebat dan begitu besar di dunia dan berdampak kepada banyak orang. Semua harus berhati-hati dan mudah-mudahan virus ini cepat hilang dan semua kembali normal,” ungkap Hudson-Odoi.
Kini, setelah sembuh dari virus corona, pemain asli akademi Chelsea tersebut bakal berusaha mengembalikan kebugaran dan performanya. Adapun hal tersebut dilakukannya demi kembali masuk skuat Timnas Inggris untuk Piala Eropa.
“Saya ingin memastikan saya terus mendorong diri setiap laga dan setiap menit, bahwa saya harus terus berusaha mencatatkan gol dan assist juga terus membantu tim sebanyak mungkin demi mendapatkan apa yang kita inginkan, yang mana adalah trofi,” ungkap Hudson-Odoi. (bob)