Scholes Sebut Permainan MU Enak Dilihat Sejak Kedatangan Bruno Fernandes

Konten dari Pengguna
28 Februari 2020 16:54 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Bola tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Bruno Fernandes di laga Club Brugge vs Manchester United. Foto: Reuters/Jason Cairnduff TPX IMAGES OF THE DAY
zoom-in-whitePerbesar
Bruno Fernandes di laga Club Brugge vs Manchester United. Foto: Reuters/Jason Cairnduff TPX IMAGES OF THE DAY
ADVERTISEMENT
Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyebut permainan Manchester United enak dilihat sejak kedatangan Bruno Fernandes. Pemain kebangsaan Portugal itu disebut mengubah gaya bermain Setan Merah menjadi lebih kreatif dan selalu bermain menyerang.
ADVERTISEMENT
Melansir Goal, Scholes memuji Fernandes berkat performa sang pemain di laga melawan Club Brugge. Pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa tersebut, mantan pemain Sporting CP itu menyumbang satu gol melalui titik penalti. Walau hanya mampu mencetak satu gol saja, pemain bernomor punggung 18 itu menjadi roh permainan Manchester United.
Umpan-umpan dan kreativitas dari sang pemain dinilai sangat membantu United mengalahkan Club Brugge. Selain itu, walau kehilangan Paul Pogba, permainan Fernandes disebut telah mampu mengganti peran Pogba di lini tengah. Terbukti, dari tiga pertandingan terakhir Fernandes mampu menyumbang dua gol dan tiga assist.
Legenda Manchester United, Paul Scholes. Foto: Anthony WALLACE / AFP
Oleh sebab itu, Scholes menyebut Fernandes sebagai pemain sensasional dan memiliki kreativitas dalam mengatur pola permainan Manchester United. Tak hanya itu saja, Setan Merah juga dinilai beruntung memiliki Bruno Fernandes karena kemampuan dan kecerdasannya mengatur ritme permainan United sangat luar biasa.
ADVERTISEMENT
Kehadiran pemain berumur 25 tahun itu memang sangat berdampak besar bagi permainan Manchester United. Sejak dipercaya Solskjaer memimpin lini tengah, United mampu melesakkan sembilan gol ke gawang lawan dari lima laga terakhir. Dengan demikian, jika sang pemain bisa tampil konsisten, bukan tidak mungkin Manchester United akan finis di empat besar Liga Inggris musim ini. (fre)