Mantan Pemain MU Sebut Martial Harus Lebih Konsisten Mencetak Gol

Konten dari Pengguna
25 Februari 2020 18:00 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Bola tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Anthony Martial harus terus pertahankan ketajaman. Foto: Reuters/Lee Smith
zoom-in-whitePerbesar
Anthony Martial harus terus pertahankan ketajaman. Foto: Reuters/Lee Smith
ADVERTISEMENT
Mantan Pemain Manchester United, Louis Saha, menyebut Anthony Martial harus lebih konsisten dalam mencetak gol. Saha menganggap seorang penyerang harus bisa diandalkan alias bisa tampil konsisten mengoyak jala gawang lawan.
ADVERTISEMENT
Melansir Manchester Evening News, Anthony Martial berhasil mencetak gol dalam tiga pertandingan beruntun. Namun, bagi Louis Saha, Martial harus menjadi seorang predator yang haus gol di setiap pertandingan. Apalagi, Manchester United kini masih berada di luar empat besar klasemen sementara Liga Inggris.
Oleh sebab itu, seorang striker tidak boleh tampil angin-angin ketika tim membutuhkan jasanya untuk mencetak gol. Namun, terlepas dari itu, Saha juga mengkritik pihak yang kerap mencibir performa Martial. Menurutnya, pihak yang mengkritik Martial tidak mengerti sepak bola. Walau memang, mantan pemain AS Monaco tersebut belum mampu tampil konsisten musim ini.
Mantan Pemain Manchester United, Louis Saha. Foto: REUTERS/Stefan Wermuth
Namun, Saha yang juga mantan striker Manchester United merasa yakin dengan kemampuan Anthony Martial di lini serang Setan Merah. Sebab, menurutnya, pemain kebangsaan Prancis itu merupakan pemain yang punya talenta besar untuk menjadi penyerang kelas dunia dalam beberapa tahun mendatang.
ADVERTISEMENT
Oleh karena itu, Saha tidak memiliki sedikit pun keraguan terhadap kemampuan Martial di lini serang Manchester United. Untuk itu, ia berharap sang pemain harus lebih konsisten dalam mencetak gol. Sebab, klub Setan Merah kini sangat mengandalkan dirinya usai penyerang andalan Manchester United, Marcus Rashford tengah dilanda cedera.
Selain itu, Manchester United yang memiliki target untuk menembus empat besar musim ini di Liga Inggris dan juga berniat menjuarai Liga Europa. Sosok Anthony Martial di lini depan diharapkan harus lebih rajin lagi dalam menyumbang gol. (fre)