Lucas Moura: Spurs Tidak Boleh Meratapi Pemain yang Cedera

Konten dari Pengguna
21 Februari 2020 12:06 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Bola tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Lucas Moura merayakan golnya buat Tottenham Hotspur. Foto: REUTERS/Eddie Keogh
zoom-in-whitePerbesar
Lucas Moura merayakan golnya buat Tottenham Hotspur. Foto: REUTERS/Eddie Keogh
ADVERTISEMENT
Pemain Tottenham Hotspur, Lucas Moura, tetap optimistis kepada rekan setimnya saat menghadapi RB Leizpig di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (11/3/2020) mendatang. Pemain kebangsaan Brazil itu mengakui bahwa Spurs kini tengah mengalami musim yang berat karena kehilangan dua penyerang andalannya yakni Harry Kane dan Son Heung-min.
ADVERTISEMENT
Melansir Goal, usai menelan kekalahan dari RB Leipzig di Tottenham Hotspur Stadium, Lucas Moura masih percaya kepada skuat The Lilywhites dan akan bangkit pada leg kedua nanti.
Seperti diketahui, kekalahan tersebut dianggap sangat melukai hati penggemar Spurs. Walau begitu, Moura menegaskan para pemain tidak boleh meratapi atau menangisi kekalahan serta kehilangan dua pemain andalan mereka. Sebab, cederanya Harry Kane dan Son Heung-min disebut-sebut semakin memperburuk kondisi Tottenham Hotspur saat ini.
Ethan Ampadu, Lucas Moura, dan Angelino memperebutkan bola. Foto: Reuters/Andrew Boyers
Dua penyerang yang selalu diandalkan itu diprediksi akan absen dalam kurun waktu yang lama. Walau begitu, Lucas Moura menganggap permasalahan cedera tidak boleh menjadi alasan untuk tidak tampil maksimal.
Selain itu, mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut juga menganggap pertandingan babak 16 besar Liga Champions belum selesai. Dengan kata lain, ia percaya di leg kedua nanti, pelatih serta punggawa Spurs akan memberi yang terbaik dan mengalahkan RB Leipzig di kandangnya sendiri, Red Bull Arena.
ADVERTISEMENT
Terlepas dari kekalahan tersebut, Lucas Moura juga mempercayai kemampuan sang pelatih Jose Mourinho untuk meracik skuat The Lilywhites jelang menghadapi RB Leipzig. Dengan demikian, usai menelan kekalahan dari tim asal Jerman tersebut. Tottenham Hotspur akhirnya menyudahi tren positif mereka dari tujuh pertandingan terakhir dengan tidak terkalahkan. (fre)